Distributor ATK Makassar Bangkit Perkasa

Distributor ATK Makassar - Distributor lakban dan ATK bangkit perkasa

Bangkit Perkasa merupakan distributor ATK Makassar dengan kualitas produk dan pelayanan yang prima. Ribuan konsumen telah mempercayakan kebutuhan alat tulis kantor (ATK) dan lakban mereka pada Bangkit Perkasa. 

Bukan tanpa alasan, perusahaan dengan visi–misi menjadi distributor utama produk ATK berskala nasional ini memang beroperasi dengan komitmen yang kuat. Anda dapat membuktikannya melalui pemilihan merek produk yang tersedia hanya dari merek unggulan saja. Mari kenali Bangkit Perkasa lebih jauh melalui pembahasan berikut!

Distributor ATK Makassar Terbaik: Bangkit Perkasa 

Telah memenuhi kebutuhan produk ATK dan lakban sejak tahun 1994, Bangkit Perkasa menyediakan variasi terlengkap dari merek berkualitas. Anda dapat menemukan produk seperti pulpen, pensil, penghapus, kertas fotokopi, isolasi, buku tulis, hingga stapler di Bangkit Perkasa.

Merek-merek yang menjadi mitra Bangkit Perkasa mulai dari Nachi Tape, Artline, Kenko, hingga Sinar Dunia. Anda dapat membeli produk secara grosir atau bulk buying agar lebih efisien. 

Tanggung jawab Bangkit Perkasa sebagai distributor utama produk ATK dan lakban nasional adalah memastikan bahwa harga produk di pasaran tetap stabil. Anda pun tidak perlu ragu bekerja sama dengan Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa, sebab jaringannya menyeluruh dari pedagang grosir hingga pengecer nasional.

Keunggulan Order Produk ATK dari Bangkit Perkasa

Bagi Anda yang order alat tulis kantor dan lakban dari Bangkit Perkasa, akan merasakan berbagai keunggulan seperti di bawah ini:

  1. Kualitas Prima dan Sebanding Harganya

    Bangkit Perkasa hanya memilih produk dari merek-merek ternama seperti Zebra, Sinar Dunia, Kenko, hingga Nachi Tape. Harga yang ditawarkan pun kompetitif dan sebanding dengan kualitas produk.

    Variasi produk beragam dengan lebih dari 500 jenis tersedia dengan asal merek terdiri lebih dari 100 nama. Penjualan produk yang mencapai lebih dari 1 miliar per bulan membuktikan kredibilitas Bangkit Perkasa sebagai distributor ATK Makassar berkualitas.

  2. Distribusi Menjangkau Seluruh Wilayah Indonesia

    Selain di Makassar, Bangkit Perkasa juga menjadi distributor ATK dan lakban di berbagai wilayah Indonesia. Contohnya, Jakarta, Bandung, serta Yogyakarta. 

    Apabila Anda berlangganan dengan Bangkit Perkasa, membangun cabang usaha di berbagai daerah pun akan lebih mudah. Terutama dalam urusan memenuhi kebutuhan stok produk.

  3. Sertifikasi ISO 9001

    ISO 9001 merupakan sertifikasi skala internasional yang menjadi standar manajemen mutu secara efektif dan juga efisien. Bangkit Perkasa telah lulus proses sertifikasi ISO 9001, sehingga menjamin kualitas produk dan pelayanannya memuaskan.

  4. Tim dan Karyawan Berpengalaman

    Sumber daya manusia (SDM) di Bangkit Perkasa mendapatkan pelatihan demi meningkatkan kualitasnya sebagai karyawan. Tim serta karyawan juga menerima fasilitas terbaik yang mendukung produktivitas dan kinerjanya dalam melayani pelanggan.

  5. Gudang dengan Kapasitas Memadai

    Bangkit Perkasa memiliki gudang yang memadai untuk menjamin ketersediaan stok produk aman setiap hari. Gudang ini juga didukung oleh sistem rak dan alat berat yang meningkatkan efektivitas proses bongkar muat produk.

  6. Proses Order Mudah dan Praktis

    Untuk membuat order di Bangkit Perkasa, Anda tidak perlu bingung karena prosesnya mudah dan praktis. Bisa melalui nomor telepon atau halaman produk pada website Bangkit Perkasa. Jadi, lebih efisien karena hemat waktu dan tenaga.

Cara Order ATK di Bangkit Perkasa

Order di Bangkit Perkasa sebagai distributor ATK Makassar lebih praktis dan juga mudah. Sebab, Anda tinggal memilih salah satu dari dua cara berikut:

  1. Order di Website

    Untuk order di website Bangkit Perkasa, Anda dapat menuju halaman Produk terlebih dahulu untuk memilih jenis produk yang akan dipesan. Setelah itu, Anda dapat klik produk agar muncul halaman produk spesifik yang terdapat opsi ‘Pesan Sekarang’.

    Klik opsi tersebut, lalu akan muncul ‘Detail Pesanan’. Isi dan lengkapi formatnya, mulai dari nama, alamat, hingga jenis dan jumlah produk. Jika sudah selesai dan lengkap, Anda bisa menyelesaikan order dengan klik ‘Kirim Permintaan’.

  2. Order via Kontak

    Bila ingin terhubung langsung dengan admin, Anda dapat menemukan nomor telepon Bangkit Perkasa pada halaman ‘Kontak Kami’ di website resminya. Terdapat dua nomor telepon, satu nomor Whatsapp, dan juga email yang bisa Anda hubungi sesuai preferensi.

Produk ATK Unggulan di Bangkit Perkasa

Berbagai macam produk alat tulis kantor unggulan tersedia di distributor ATK Makassar ini, seperti:

  1. Plakban Kertas Nachi Kraft

    Lakban kertas dari Nachi Tape ini ideal untuk pengemasan, penyegelan, serta pembungkusan barang dari bahan karton.

  2. Pulpen Zebra Kokoro 0.48mm

    Memiliki tinta berbahan dasar air, pulpen klik Kokoro dari Zebra nyaman untuk Anda genggam karena desainnya ergonomis.

  3. Stapler Max HD 50

    Selanjutnya, terdapat stapler HD 50 dari Max yang bisa Anda isi dengan 50 staples tipe No.3-1M. Adapun kapasitas kertas untuk ukuran 64 gsm adalah 30 lembar. Sedangkan, kertas 80 gsm berkapasitas 24 lembar. 

    Variasi warnanya pun menarik, mulai dari Pink, Beige, Blue, hingga Blac.

  4. Buku Tulis Campuss 50 Lembar

    Terdapat buku tulis Campuss dengan kapasitas 50 lembar yang cocok untuk mendukung produktivitas di kampus dan sekolah. Ketebalan dan ukuran kertas dari buku tulis ini ideal ketika butuh yang lebih besar dari buku tulis reguler.

  5. Kenko Cutter A-300

    Kenko memiliki Cutter jenis A-300 yang telah teruji mampu memotong material tebal. Terdapat fitur Auto Lock yang mendukung keamanan ketika memakai alat ini. Mata pisaunya pun dapat Anda ganti dan atur sesuai kebutuhan.

  6. Amplop Paperline No.104 PPS

    Paperline jadi andalan ketika berbicara tentang amplop. Tipe produk ini berkapasitas 100 lembar dan merupakan kertas 80 gsm.

  7. Artline Paint Marker 400XF

    Tersedia dalam warna full colour seperti kuning hingga ungu, paint marker dari Artline bisa Anda gunakan pada produk dari material apa saja. Tinta spidol ini cepat mengering serta tahan air maupun faktor lain yang memudarkan tinta.

List Konsumen Bangkit Perkasa

Bangkit Perkasa telah dipercaya oleh berbagai jenis konsumen sejak 1994 hingga kini. Terdapat UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah), lalu sekolah, kantor, hingga toko alat tulis yang mendapatkan kebutuhan ATK dan lakbannya dari Bangkit Perkasa.

FAQ Distributor ATK Makassar di Bangkit Perkasa

Terdapat pertanyaan-pertanyaan atau Frequently Asked Questions (FAQ) yang kerap ditujukan pada Bangkit Perkasa. Berikut adalah daftarnya:

  1. Apakah Harus Memenuhi Minimal Pembelian Tertentu?

    Anda harus membeli paling sedikit 10 dus per produk, yang berlaku untuk setiap ATK dan lakban di Bangkit Perkasa.

  2. Bagaimana Cara Pembelian ATK di Bangkit Perkasa?

    Membeli ATK dan lakban di Bangkit Perkasa dapat Anda lakukan dengan menghubungi nomor telepon, nomor Whatsapp, email, atau melalui opsi ‘Pesan Sekarang’ di website.

  3. Bagaimana Proses Distribusi ATK di Bangkit Perkasa?

    Bangkit Perkasa mendistribusikan produk menggunakan truk Dyna yang tersedia sebanyak satu lusin. Jadi, pendistribusian produk dari Bangkit Perkasa pun lebih maksimal

  4. Apakah ATK dari Bangkit Perkasa Terjamin Aman dan Trusted?

    Memiliki Sertifikasi ISO 9001 menjamin bahwa perusahaan ini terpercaya serta aman untuk menjadi penyedia ATK dan lakban bagi bisnis Anda.

Kenali lebih jauh mengenai ATK yang dijual PT BPS dengan mengunjungi laman produk untuk informasi lengkap ATK dari Distributor PT BPS. Anda juga dapat mempelajari informasi dan tips terkini seputar ATK dan penggunaannya melalui laman blog. Untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dan pemesanan produk, hubungi tim PT BPS, melalui laman hubungi kami.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait