Grosir ATK Surabaya Terpercaya: Bangkit Perkasa

Menemukan grosir ATK Surabaya kini tidaklah sulit karena tersedia banyak pilihan. Namun, mencari grosir alat tulis kantor (ATK) terbaik yang cukup menantang. Oleh sebab itu, Bangkit Perkasa hadir sebagai jawaban bagi Anda yang sedang mencari penyedia ATK kualitas terbaik.

Mulai dari produk stationery, lalu adhesive tape, kertas fotokopi, hingga marker, semua tersedia di Bangkit Perkasa. Merek yang menjadi mitra Bangkit Perkasa pun telah terjamin kredibilitasnya, seperti Sinar Dunia hingga Kenko. 

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai Bangkit Perkasa melalui uraian berikut ini!

Mengenal Bangkit Perkasa Pusat Grosir ATK Surabaya

Mulai beroperasi sejak tahun 1994, Bangkit Perkasa merupakan perusahaan dengan fokus produk alat tulis untuk sekolah dan kantor serta lakban (adhesive tapes). 

Bangkit Perkasa hingga kini mendistribusikan berbagai produk ATK menuju ratusan hingga ribuan pusat grosir skala nasional, terutama di Surabaya. Bangkit Perkasa mengkategorikan produknya menjadi empat macam, yaitu Adhesive Tape, Stationery, Kertas Fotocopy, serta Marker. 

Merek yang tersedia untuk produk tersebut berasal dari merek unggulan di Indonesia, contohnya mulai dari Sinar Dunia hingga Paperline.

Kelebihan Membeli ATK di Bangkit Perkasa

Terdapat berbagai kelebihan yang akan Anda rasakan ketika membeli produk ATK di Bangkit Perkasa sebagai berikut:

  1. ATK Tersedia dengan Lengkap

    Anda dapat membeli berbagai jenis alat tulis kantor di Bangkit Perkasa, sehingga menjadi one-stop shopping yang efisien. Kebutuhan sekolah hingga kantor pun terjamin terpenuhi melalui penyediaan produk yang komprehensif. 

    Pada kategori ‘Stationery’, terdapat pensil, penghapus, hingga surat jalan. Kemudian, produk ‘Adhesive Tapes’ menyediakan lakban OPP, double tape, hingga isolasi listrik.

    Bangkit Perkasa juga memiliki kertas fotocopy ukuran A4 dan F4. Untuk marker, terdapat whiteboard marker, paint marker, hingga permanent marker. Bangkit Perkasa pun menyediakan baterai dari ABC untuk melengkapi variasi produknya.

  2. Kualitas Terbaik dari Merek Terpercaya

    Merek yang menjadi mitra Bangkit Perkasa sebagai grosir ATK Surabaya menawarkan kualitas terbaik di bidangnya. 

    Terdapat Sinar Dunia, Paperline, Nachi Tape, Zebra, Goldtape, Agatis, Kenko, Max, Artline, lalu Airmail Paravion dan B29 Stationery yang bisa Anda percaya ketika membutuhkan alat tulis kantor (ATK) maupun lakban.

  3. Kredibilitas Terjamin dengan Pengalaman 25+ Tahun

    Mempertahankan perusahaan agar bertahan selama puluhan tahun bukan tugas yang mudah. Namun, Bangkit Perkasa sukses membuktikan kredibilitasnya hingga kini dan telah memenuhi kebutuhan ATK serta lakban untuk ribuan customer lebih dari 25 tahun.

  4. Distribusi ke Seluruh Indonesia

    Selain menjadi pusat grosir ATK Surabaya, Bangkit Perkasa juga menjadi pusat grosir dan melakukan pengiriman ATK ke seluruh Indonesia. Ini membuat produk alat tulis kantor dan lakban yang berkualitas semakin mudah untuk diakses. 

    Terutama bagi Anda yang memiliki cabang bisnis di berbagai daerah dan ingin bermitra dengan Bangkit Perkasa. Jadi, jangan khawatir dan percayakan saja pada Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa!

  5. Tersertifikasi ISO 9001

    Bangkit Perkasa membuktikan komitmennya melalui sertifikasi ISO 9001. Sertifikasi tersebut wajib dimiliki oleh perusahaan jika ingin meningkatkan kepercayaan pelanggan.

    Sebab, sertifikasi tersebut berlaku secara internasional dan merupakan standar manajemen mutu yang kredibel. Memiliki ISO 9001 artinya Bangkit Perkasa telah mematuhi dan memenuhi standar sistem manajemen mutu secara efektif dan juga efisien.

    Produk-produk ATK serta layanan dari Bangkit Perkasa pun terbukti berkualitas tinggi.

Langkah-Langkah Order di Bangkit Perkasa

Untuk melakukan order atau pemesanan produk ATK dan lakban di Bangkit Perkasa, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Order via Kontak Bangkit Perkasa

    • Pertama, buka website Bangkit Perkasa dengan mencantumkan URL https://bangkitperkasa.com/ di kolom pencarian Google;
    • Setelah beranda website muncul, cari dan klik halaman Kontak Kami di ujung kanan atas halaman;
    • Tersedia alamat email hingga nomor yang bisa Anda hubungi pada halaman tersebut, pilih salah satu kontak;
    • Untuk email, Anda bisa klik cs@bangkitperkasa.com agar diarahkan langsung mengirimkan email;
    • Untuk menghubungi melalui nomor, tersedia tiga pilihan yang dapat Anda hubungi, yaitu:
      1. 021-55961780
      2. 021-55961781
      3. 081399332249 (Whatsapp)
  2. Order via Kontak Bangkit Perkasa

    • Masukkan alamat https://bangkitperkasa.com/ ke kolom pencarian Google;
    • Klik halaman Produk, lalu pilih produk ATK atau lakban yang ingin Anda order;
    • Setelah klik produk yang diinginkan, terdapat opsi ‘Pesan Sekarang’;
    • Klik opsi tersebut untuk memasukkan detail pesanan Anda seperti nama, alamat, nomor telepon, jenis produk, serta jumlah;
    • Jika telah terisi lengkap, klik ‘Kirim Permintaan’ dan tunggu respon dari tim Bangkit Perkasa.

5 Produk Terbaik Bangkit Perkasa

Bangkit Perkasa sebagai grosir ATK Surabaya memiliki produk-produk terbaik dan terlaris yang diminati oleh pelanggan. Beberapa produk terbaik dari Bangkit Perkasa adalah sebagai berikut:

  1. Pulpen Zebra Piccolo

    Alat tulis kantor dari Zebra ini memiliki desain ergonomis dengan model Z-Super Fine Tip. Desain tersebut mengoptimalkan proses menulis, sehingga tidak heran produk pulpen jenis ini banyak disukai oleh pelanggan.

  2. Lakban OPP Goldtape

    Produk lakban OPP dari Goldtape terbuat dari material polypropylene film. Kemudian, basis lem perekat lakban adalah lem akrilik air dengan daya rekat tinggi. Penggunaannya pun mudah, jadi banyak yang mengandalkan lakban ini untuk pengemasan.

  3. Kertas Fotocopy SIDU A4 75 GSM

    Bangkit Perkasa juga terus menerima permintaan yang tinggi untuk kertas fotocopy A4 dari Sinar Dunia. Penggunaan kertas cocok untuk segala jenis printer serta mesin fotokopi, bahkan yang berkecepatan tinggi. Kualitas hasil cetaknya juga jernih dan kontras.

  4. Stapler Max HD 10

    Selanjutnya, terdapat stapler HD 10 dari Max. Kapasitas stapler mencapai 50 isi staples dengan 20 lembar kertas 64 gsm serta 16 lembar kertas 80 gsm. Warnanya pun variatif, mulai dari Magenta hingga Sky Blue.

  5. Artline 70 Permanent Marker

    Permanent marker dari Artline memiliki ketebalan 1.5 mm dengan ujung fiber yang tajam. Hasil goresan spidol juga berkualitas karena tahan air dan cepat kering.

Daftar Pelanggan Bangkit Perkasa

Pelanggan yang memesan ATK dan lakban dari Bangkit Perkasa berasal dari berbagai lintas sektor. Contohnya, mulai dari toko alat tulis, perusahaan, sekolah, hingga UMKM.

FAQ Grosir ATK Surabaya di Bangkit Perkasa

Terdapat pertanyaan-pertanyaan atau Frequently Asked Questions (FAQ) yang kerap ditujukan pada Bangkit Perkasa. Berikut daftarnya:

  1. Apakah Ada Minimal Pembelian Produk?
    Bangkit Perkasa melayani pembelian produk mulai dari 10 dus. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian produk skala besar (bulk buying).
  2. Bagaimana Cara Pemesanan Produk?
    Pemesanan dapat melalui opsi “Pesan Sekarang” di website atau menghubungi kontak Bangkit Perkasa yang tertera di halaman Kontak Kami.
  3. Bagaimana Cara Mengirim Produk?
    Bangkit Perkasa memiliki satu lusin truk Dyna sebagai armada transportasi dalam melayani pengiriman dan distribusi ke antar wilayah di Surabaya serta seluruh wilayah Indonesia.
  4. Apakah Layanan Bangkit Perkasa Aman dan Tepercaya?
    Kami melayani dengan aman dan terpercaya sejak 1994 hingga kini. Kredibilitas kami terbukti melalui Sertifikasi ISO 9001 yang menjamin kualitas produk dan layanan dari Bangkit Perkasa.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai ATK yang dijual distributor PT BPS? Kunjungi laman produk untuk informasi lengkap ATK dari Distributor PT BPS. Anda juga dapat mempelajari informasi dan tips terkini seputar ATK dan penggunaannya melalui laman blog. Untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dan pemesanan produk, hubungi tim PT BPS, melalui laman hubungi kami.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait