Rekomendasi Merk Pulpen Gel Terbaik yang Cocok Digunakan Anak Sekolah

merk pulpen gel terbaik - Bangkit Perkasa

Ada berbagai merk pulpen gel terbaik yang bisa ditemukan di pasaran. Hanya saja, tidak semua merk akan cocok untuk digunakan oleh anak sekolah. Pasalnya, bagian ujung pena gel memiliki diameter yang beragam. 

Tentunya, pemilihannya disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan saat menggunakan  pulpen gel tersebut. Lantas, merk apa saja yang cocok digunakan oleh anak sekolah? Berikut rekomendasinya. 

Daftar Merk Pulpen Gel Terbaik yang Tepat untuk Anak Sekolah

Jenis-jenis pulpen di pasaran saat ini sangat bervariasi mulai dari pulpen gel, pulpen bolpoin, hingga pulpen yang bisa dihapus. 

Itu sebabnya banyak produsen yang menciptakan berbagai jenis pulpen untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Berikut beberapa rekomendasi merek pulpen gel yang terbaik di pasaran. 

Zebra

Merk pulpen berbentuk gel yang pertama adalah Zebra. Terdapat dua jenis pulpen gel yang ditawarkan oleh Zebra, yaitu: 

  • Zebra Sarasa Clip

Merupakan pulpen berbentuk gel yang mampu memberikan pengalaman menulis yang baik untuk penggunanya. 

Keunggulan dari pulpen ini adalah pegangannya yang terbuat dari karet yang lembut dengan berbagai warna pilihan seperti hitam, biru, dan pink. 

  • Kokoro Zebra Pen

Pulpen ini menawarkan 10 macam pilihan warna pastel yang cantik. Pulpen gel dari Zebra ini memiliki desain yang ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam dan digunakan dalam waktu lama. 

Hebatnya lagi, pulpen gel warna-warna ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong pelajar.

Kenko

Kenko menawarkan pulpen gel dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang cukup baik. Pulpen gel Kenko memiliki warna yang cerah dan menarik, serta ujung pena yang tahan lama. Cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan pulpen gel untuk penggunaan sehari-hari.

Meskipun tidak sehalus pulpen gel Zebra, pulpen gel Kenko cukup nyaman digunakan untuk menulis catatan, mencoret-coret, dan mengerjakan tugas. Pulpen gel Kenko juga memiliki berbagai pilihan warna yang cerah dan menarik, seperti merah, biru, hijau, hitam, dan pink.

Artline 

Artline merupakan merek pulpen gel premium yang terkenal dengan kualitas tintanya yang tinggi dan ketahanan warnanya yang luar biasa. Pulpen gel Artline memiliki berbagai pilihan warna unik dan efek spesial, seperti glitter dan metalik.

Pulpen gel Artline sangat nyaman digunakan dengan aliran tinta yang sangat lancar dan ujung pena yang sangat halus. Tinta pulpen gel Artline tidak mudah pudar dan tahan air, sehingga cocok untuk digunakan pada berbagai media, seperti kertas, plastik, dan kain.

Pulpen gel Artline sangat ideal untuk seniman, desainer, dan pengguna yang menginginkan pulpen gel dengan performa terbaik.

Itulah berbagai merk dari pulpen gel terbaik yang bisa ditemukan di pasaran. Anda bebas untuk mengoleksi berbagai merk dan jenis pulpen gel sesuai kebutuhan. 

Untuk pembelian dalam jumlah besar, bisa langsung menghubungi Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa yang menyediakan berbagai macam produk stationery. Segera hubungi kami dan buat daftar produk ATK apa saja yang ingin di order. 

Kenali lebih jauh mengenai ATK yang dijual PT BPS dengan mengunjungi laman produk untuk informasi lengkap ATK dari Distributor PT BPS. Anda juga dapat mempelajari informasi dan tips terkini seputar ATK dan penggunaannya melalui laman blog. Untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dan pemesanan produk, hubungi tim PT BPS, melalui laman hubungi kami.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait