Macam-Macam ATK dan 10 Merk Alat Tulis Terbaik dari Distributor ATK BPS

macam macam ATK dengan Merk Terbaik BPS distributor atk jakarta

Macam macam ATK atau alat tulis kantor sangat beragam. Hal ini diperlukan untuk meningkatkan kelengkapan peralatan pendukung administrasi yang memiliki sifat vital. ATK begitu dibutuhkan untuk seluruh instansi, baik perkantoran maupun pendidikan. Agar penggunaannya bisa lebih maksimal, menggunakan merk alat tulis terbaik sangat disarankan.

Untuk mendapatkan ATK berkualitas, Bangkit Perkasa.com merupakan pilihan terbaik. Bangkit Perkasa.com merupakan distributor ATK yang menerima pengiriman ke seluruh Indonesia. Kami menerima pembelian ATK secara bulk buying. Sekarang, yuk sama-sama kita pelajari apa saja macam-macam ATK dan merk alat tulis berkualitas yang wajib kantor miliki?

Macam Macam ATK dan Fungsinya

Sebelum membahas merk alat tulis terbaik, ketahui terlebih dahulu macam macam ATK yang kita perlukan, antara lain: 

1. Kertas

kertas a4 bps distributor atk jakarta

Kertas memiliki fungsi untuk menggambar, menulis serta mencetak dokumen. Jenis dari kertas juga sangat beragam seperti kertas HVS bahkan sampai folio. Setiap kertas mempunyai ketebalan serta ukuran yang berbeda-beda. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan. 

2. Pulpen

merk pulpen terbaik BPS distributor alat tulis kantor di Indonesia

Jenis yang lainnya adalah pulpen. Pulpen memiliki ujung yang tajam serta berisi tinta. Pulpen memiliki peran penting untuk menulis. Produk ini banyak diperlukan dalam proses belajar serta mengajar di perkantoran. 

3. Pensil dan Penghapus

Jenis-Jenis Pensil BPS distributor alat tulis terlengkap seindonesia

Pensil memiliki fungsi untuk menulis dan menggambar yang memiliki sifat tidak paten serta bisa dihapus dengan menggunakan penghapus. Alat tulis yang satu ini mempunyai ukuran serta ketebalan masing-masing. 

4. Cutter

Jenis Cutter Sesuai dengan Fungsinya BPS distributor alat tulis kantor

Dalam kegiatan sehari-hari, kita juga memerlukan alat pemotong yang digunakan untuk memotong benda tertentu. Alat ini disebut dengan cutter. Cutter memiliki fungsi memotong benda. 

Memang, ketika akan memotong, kita dapat menggunakan gunting, tetapi saat ingin memotong benda yang besar, kita membutuhkan cutter. 

5. Spidol/Marker

Inilah macam-macam spidol yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pelajari selengkapnya melalui artikel ini dan beli spidol berkualitas hanya di PT BPS

Spidol merupakan alat tulis yang digunakan sebagai penanda benda, melukis sampai menulis. Spidol juga sering disebut dengan marker. Umumnya spidol mempunyai warna hitam serta warna lain yang dapat dipilih untuk berbagai macam kebutuhan.

6. Penggaris

penggaris bps distributor atk jakarta

Penggaris adalah alat tulis yang digunakan untuk membuat garis lurus. Penggaris umumnya terbuat dari plastik atau logam dan memiliki skala pengukuran untuk mengukur panjang atau lebar suatu objek.

7. Stapler

Perbedaan Staples dan Stapler BPS distributor alat tulis kantor

Stapler atau alat jepit kertas digunakan untuk menggabungkan beberapa lembar kertas dengan menggunakan klip logam atau jepitan kertas. Stapler biasanya digunakan di kantor atau sekolah untuk mengumpulkan atau mengorganisir dokumen.

9. Pensil warna

pensil warna bps distributor atk jakarta

Pensil warna digunakan untuk menggambar atau mewarnai. Pensil warna memiliki inti berwarna yang terbuat dari pigmen dan liat, yang memberikan warna saat digunakan pada permukaan kertas.

10. Pengasah pensil

rautan pensil bps distributor atk jakarta

Pengasah pensil digunakan untuk mengasah ujung pensil yang tumpul. Pengasah pensil umumnya memiliki mata pisau yang tajam untuk menghilangkan kayu pensil dan menghasilkan ujung yang runcing.

Itulah macam macam ATK yang wajib dimiliki untuk menunjang kebutuhan alat tulis kantor maupun sekolah. Berikutnya, yuk simak rekomendasi merk alat tulis terbaik dari distributor ATK.

Merk Alat Tulis Terbaik dari BPS

Rekomendasikan merk-merk yang bekerja sama dengan Bangkit Perkasa Sukses (BPS). Berikut ini adalah keterangan merk nya.

Stationary 

1. Zebra

Memiliki nama lengkap Zebra Pen Corporation, Zebra adalah perusahaan yang berasal dari Jepang. Mengambil nama dari kelembutan hewan, Zebra juga begitu menjunjung kekeluargaan. Sekarang ini, Zebra menawarkan berbagai macam alat tulis. 

Menyediakan: bolpen (Sarasa & Kokoro) dan marker (spidol)

2. Sinar Dunia

Merek Sinar Dunia tentu bukan lagi menjadi merek yang asing Anda dengar. Sinar Dunia merupakan distributor buku serta menjadi bagian dari Asia Pulp & Paper. Tak hanya itu, Sinar Dunia memiliki komitmen untuk mengelola hutan lestari serta menyeimbangkan konservasi dan produksi. Tidak hanya itu, Sinar Dunia juga memiliki praktik bisnis yang sangat menjunjung keharmonisan masyarakat lokal serta perlindungan hutan.

Bahkan, Sinar Dunia juga mengayomi kesejahteraan bersama dengan karyawan. Berbagai produk dari Sinar Dunia sudah terkenal kualitasnya hingga sekarang. 

Menyediakan: Buku tulis, kertas, buku gambar

3. Kenko

Bukan hanya memproduksi penghapus tinta pulpen, tetapi Kenko juga ikut memproduksi cutter yang anti karat. Bahan yang digunakan Kenko juga sangat kuat sehingga tidak mudah rusak. Ketajaman mata yang dimiliki Kenko juga akan memudahkan Anda untuk menggunting benda. 

Menyediakan: Correction pen dan cutter

4. Paperline

Bangkit Perkasa Sukses juga memiliki produk dari Paperline. Paperline juga menjadi bagian dari merk Asia Pulp & Paper Sinar Mas. Selanjutnya, Paperline memiliki produk seperti nota kontan serta amplop Paperline. 

Sama dengan Sinar Dunia, Paperline juga memiliki komitmen untuk mendukung keanekaragaman hayati, mendukung masyarakat serta melindungi hutan. Sebagai sebuah merk alat tulis terbaik, Paperline menghasilkan sejumlah rangkaian alat tulis yang dibuat dengan kualitas sangat baik. 

Menyediakan: Buku hardcover, kertas, nota, dan amplop

5. Artline

Artline adalah merek yang menjadi bagian dari Shachihata. Merek Artline ini berawal dari penjualan bantalan stempel di tahun 1925. Perusahaan tersebut terus menerus berkembang agar dapat memimpin dunia serta mendukung komunikasi yang lebih baik dari Artline. Menyediakan: Marker (spidol)

6. Agatis

Agatis adalah merek yang berasal dari Jerman dan memproduksi berbagai macam peralatan sekolah. Menyediakan: Pensil

7. Max

Saat membicarakan merk alat tulis yang terbaik, tentu saja Max menjadi merk yang tidak boleh terlewatkan. Menyediakan: Stapler

8. B29 Stationary

Merk lainnya adalah B29 Stationary. B29 Stationary menjadi merk yang sering didengar karena kualitas yang dimilikinya.  

Menyediakan: Stofmap dan kertas print struck

Adhesive Tapes

1. Nachi Tape

Menjadi bagian dari PT Nachindo Tape Industry, Nachi Tape adalah perusahaan teknologi modern serta memiliki kendali ketat agar menghasilkan produk berkualitas. Inilah alasan mengapa Nachi Tape masuk dalam kategori merk alat tulis terbaik.  

Baca Juga: Ragam Produk Terlaris di BPS Grosir ATK Jakarta

2. Goldtape

Goldtape merupakan produk perekat yang tersedia dalam berbagai  macam warna, ukuran dan jenis. Kualitas produk dari Goldtape sangat kuat tetapi juga fleksibel. 

Dari macam macam atk dengan merk alat tulis terbaik di atas, mana yang sering Anda gunakan? Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distributor alat tulis, berbagai macam macam atk dengan merk di atas bisa dengan mudah Anda temukan di Bangkit Perkasa.com. 

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di blog BPS. PT Bangkit Perkasa Sukses merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi dan terjamin. Kunjungi laman produk BPS untuk informasi selengkapnya terkait produk alat tulis dan lakban yang kami tawarkan.

Untuk Informasi lebih lanjut terkait pemesanan dan kerja sama, kunjungi laman hubungi kami.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait