15 Ide Kreatif Tata Meja Kantor Estetik

Tata Meja Kantor BPS

Tata meja kantor yang estetik selain memberikan kenyamanan juga dipercaya bisa meningkatkan produktivitas. Tentu pekerjaan Anda akan terganggu dengan kondisi meja yang berantakan atau meja yang tidak dilengkapi dengan ATK yang Anda butuhkan. 

Di sini akan dibahas mengenai cara dan item apa saja yang dibutuhkan untuk membuat meja yang lebih rapi dan estetik.

15 ATK dan Dekorasi Kreatif untuk Tata Meja Kantor Estetik

Untuk Anda yang bekerja baik di kantor ataupun melalui rumah masing-masing tentu mendapatkan tatanan meja yang rapi. Kerapian meja tentu bisa diciptakan oleh masing-masing individu. Apalagi jika meja dipenuhi dengan ATK yang Anda butuhkan, tentu lebih memudahkan proses pekerjaan Anda.

Sebelum lebih lanjut kita membahas ATK dan dekorasi kreatif, Kenali 5 Daftar Alat Tulis Kantor yang Disediakan BPS. Dengan mengetahui daftar ATK untuk kantor, Anda akan lebih mudah untuk menata meja kantor dengan estetik.

1. Tentukan Tema Meja Kantor

Anda bisa memulainya dengan menentukan tema meja kantor yang Anda inginkan. Anda bisa memperoleh referensinya di internet. Apakah Anda mendambakan meja yang minimalis ataukah konsep lainnya. 

Sehingga nantinya Anda bisa membeli peralatan yang warnanya sesuai dengan tema, jangan lupa untuk memilih tema yang memang Anda sukai sehingga Anda lebih nyaman.

2. Kontainer Estetik

Anda bisa mendapatkan kontainer estetik untuk menyimpan barang-barang Anda agar tidak berserakan di meja. Kontainer ada yang berbahan plastik ada juga yang berbahan besi, bahkan juga berbahan dasar kayu. Anda bisa memilihnya sesuai dengan preferensi Anda.

3. Tanaman Hias Plastik

Tambahkan juga tanaman hias plastik untuk memperindah serta mempercantik tatanan meja kantor anda. Mengapa memilih tanaman hias berbahan plastik? Agar tidak mengotori meja Anda.

4. Gunakan Dekorasi Unik 

Anda bisa melengkapi tata meja kantor dengan dekorasi unik, bisa menggunakan stiker atau mungkin figure kecil. Bisa juga meletakkan foto-foto dari keluarga atau sahabat Anda.

5. Mousepad yang Nyaman

Jika Anda bekerja dengan laptop, tentu Anda membutuhkan mousepad yang nyaman. Dengan menggunakan mousepad yang nyaman, maka tangan Anda tidak terasa sakit jika menggunakan mouse terlalu lama. Mousepad tersedia dalam berbagai warna dan bentuk yang bisa Anda pilih sesuai selera.

6. Kalender Meja Praktis

Agar Anda tidak lupa hari serta tanggal maka bisa menyediakan kalender meja praktis. Letakkan di sudut meja Anda dan pastikan kalender mudah untuk dijangkau oleh mata Anda.

7. Lampu Tumblr

Untuk menambah kesan yang lebih estetik, Anda bisa membeli lampu tumblr yang bisa Anda letakkan pada dinding. Tepat di atas meja kantor Anda.

8. Tatanan Kabel yang Rapi

Jangan sampai kabel-kabel membuat Anda merasa terganggu. Pastikan bahwa kabel telah terorganisir dengan rapi. Karena, jika kabel tidak ditata dengan rapi bisa saja menimbulkan kecelakaan.

9. Tong Sampah Mini

Agar sampah-sampah yang Anda hasilkan tidak berserakan. Anda bisa menyediakan tong sampah mini berbahan plastik di atas meja Anda.

10. Sticky Note

Sebagai antisipasi untuk hal-hal yang mungkin terlupakan padahal penting, Anda bisa memakai Sticky Notes. Alat yang satu ini juga bisa gunakan untuk penanda dari bacaan-bacaan penting Anda di buku.

11. Papan Memo Dinding

Papan memo yang ditempelkan di dinding juga Anda butuhkan untuk mencatat hal-hal yang sekiranya harus Anda kerjakan atau tidak boleh dilupakan. Alat ini memudahkan Anda untuk tetap bekerja sesuai dengan planning.

12. Marker Berkualitas

Marker atau spidol warna-warni bisa Anda dapatkan di BPS. Goresan yang dihasilkan tebal dan ujung tinta fiber seperti kain. Warnanya pun lengkap sesuai kebutuhan Anda.

13. Buku Tulis

Buku tulis yang sesuai kebutuhan Anda bisa didapatkan juga di BPS, mulai dari buku tulis boxy sampai hard cover. Jumlah halamannya pun bermacam-macam, mulai dari 42 halaman sampai 38 halaman.

Membahas tentang buku tulis, umumnya buku tulis digunakan oleh anak-anak sekolah, namun tidak menutup kemungkinan pegawai kantor membutuhkannya. Anda perlu mengetahui 10 Merk Alat Tulis Terbaik dari Distributor ATK BPS!. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan Anda dalam menulis. 

14. Pulpen Lengkap

Untuk mencatat hal-hal penting atau menambahkan ilustrasi dan hiasan, Anda bisa menggunakan pulpen tinta non-permanen atau bahkan tinta tebal dari BPS. Lihat pilihannya di sini.

15. Stapler Kuat

Untuk merapikan dan menyatukan dokumen penting, tentu Anda membutuhkan stapler yang kuat. Anda bisa mendapatkannya di BPS, stapler dan staples yang kokoh dan mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. 

Untuk melengkapi tata meja kantor Anda lebih rapi dan dilengkapi ATK mumpuni, dapatkan ATK terbaik di PT Bangkit Perkasa Sukses. Distributor ATK terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Mampu menyuplai kebutuhan ATK Anda hingga ke seluruh Indonesia. 

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di sini. PT Bangkit Perkasa Sukses merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi dan terjamin. Membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS)? Hubungi kami di sini.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait