Grosir ATK Medan Online Terlengkap

Grosir ATK Medan - Distributor lakban dan ATK bangkit perkasa

Sedang mencari grosir ATK medan yang menyediakan pilihan produk yang lengkap? Anda sudah mampir ke tempat yang tepat. Alat tulis kantor merupakan peralatan penting yang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja. Anda bisa mendapatkan peralatan ini di Bangkit Perkasa. 

Bangkit Perkasa merupakan salah satu grosir ATK di yang sudah membuka cabang di berbagai daerah, salah satunya di Medan. Grosir ini menawarkan peralatan yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan kantor Anda. Agar lebih jelas, mari simak informasi berikut.

Tentang Bangkit Perkasa Pusat Grosir ATK Medan

Bangkit Perkasa merupakan pusat grosir adhesive tapes, ATK, dan alat tulis sekolah yang telah berdiri sejak tahun 1994. Grosir ini telah mendistribusi produk-produknya ke berbagai grosir nasional seperti Zebra, Kenko, Nachi Tape, Staedtler, Sinar Dunia, dan produk dari brand lainnya.

Sebagai salah satu distributor alat tulis di Indonesia, Bangkit Perkasa memiliki peran penting dalam distribusi pasa dan memastikan stabilitas harga produk yang ada di pasaran. Hal ini menjadi kunci agar distribusi pasar dapat berlangsung dalam jangka waktu yang panjang. 

Bangkit Perkasa memiliki tujuan utama meminimalisir kesenjangan distribusi yang terjadi pada pembeli dan pabrik. Untuk mencapainya, Toko ATK Bangkit Perkasa Medan memiliki jaringan bersama pengecer, pedagang grosir, serta pedagang semi grosir. 

Grosir ATK Medan ini berkomitmen untuk merangkul semua tingkatan distribusi agar dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dan mempersembahkan produk terbaik. Selain itu, toko ini juga telah mengantongi sertifikasi ISO 9001 sebagai jaminan mutu manajemen yang efektif dan efisien sehingga sudah terjamin menawarkan produk dengan kualitas tinggi.

Keunggulan Beli ATK di Bangkit Perkasa

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan bagi pelanggan yang membeli ATK di Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa. Adapun keunggulannya yaitu:

  • 25 Tahun Pengalaman

Bangkit Perkasa telah mendedikasikan dirinya untuk memenuhi kebutuhan ATK selama lebih dari dua dekade. Dengan pengalaman yang luas dan mendalam selama 25 tahun, Bangkit Perkasa telah memahami dengan baik dinamika pasar dan kebutuhan pelanggan. 

Keberhasilan mereka dalam menghadapi berbagai tantangan industri merupakan jaminan kualitas dan kehandalan dalam setiap produk yang mereka tawarkan.

  • Lebih dari 1 Miliar Produk Terjual/Bulan

Angka penjualan yang mengesankan menjadi bukti nyata kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kepada toko ATK Medan Bangkit Perkasa. Dengan lebih dari 1 miliar produk terjual setiap bulannya, Bangkit Perkasa terus memberikan pelayanan yang memuaskan dan produk berkualitas tinggi. 

Jumlah penjualan yang fantastis ini mencerminkan reputasi positif yang dibangun oleh perusahaan dalam memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan ATK.

  • 500+ Koleksi Produk

Keberagaman produk menjadi salah satu keunggulan Bangkit Perkasa. Dengan lebih dari 500 koleksi produk yang lengkap dan bervariasi, pelanggan memiliki banyak pilihan untuk memenuhi setiap kebutuhan kantor mereka. Mulai dari pulpen, pensil, blok catatan, dan perlengkapan kantor lainnya, 

  • 100+ Brand Terbaik

Grosir ATK Bangkit Perkasa menyediakan produk dari lebih dari 100 brand terbaik di industri ATK. Kemitraan dengan brand terkemuka adalah bukti komitmen perusahaan untuk menyajikan produk berkualitas tinggi dan inovatif kepada pelanggan. 

Dengan memilih Bangkit Perkasa, Anda tidak hanya mendapatkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki akses ke berbagai merek ternama yang telah terbukti memiliki kualitas yang unggul.

Adapun beberapa brand produk ATK yang bisa Anda temukan di Bangkit Perkasa di antaranya Nachi Tape, Kenko, Sinar Dunia, ABC, Goldtape, Zebra, Artline, Max, Agatis, dan masih banyak lagi.

Cara Pemesanan di Bangkit Perkasa

Grosir ATK Medan Bangkit Perkasa menerima pesanan dalam jumlah besar dan siap mengantarkannya ke seluruh titik di Indonesia. Tertarik untuk memesan produk dari Bangkit Perkasa? Mari ikuti sederet langkah di bawah ini:

  • Kunjungi laman Produk Bangkit Perkasa, lalu cari produk yang Anda ingin pesan. 
  • Klik produk tersebut untuk membaca informasi lebih lanjut mengenai produk tersebut.
  • Bila sudah yakin memilih, klik opsi “Pesan Sekarang”.
  • Silakan isi form yang tersedia untuk melakukan pemesanan. Mulai dari nama lengkap, alamat penerima, nomor telepon, alamat email, jenis produk yang akan dibeli, serta jumlah dari produk tersebut. 
  • Pastikan formulir pemesanan diisi dengan benar. Bila sudah, klik opsi “Kirim Permintaan”.

Produk Unggulan Bangkit Perkasa

Dari sekian banyaknya produk yang ditawarkan oleh Bangkit Perkasa, ada sejumlah produk yang menjadi best seller atau unggulan di grosir ATK Medan ini. Berikut list produknya:

  1. Lakban OPP Goldtape Core

    Lakban OPP Goldtape Core merupakan lakban transparan dengan kualitas tinggi. Dikemas dengan bahan polypropylene film sehingga lebih mudah digunakan. Daya rekatnya cukup tinggi karena menggunakan lem akrilik berbasis air. 

    Beberapa produk lainnya yang serupa dengan Lakban OPP Goldtape Core di antaranya Plakban OPP Metalized Nachi Tape dan Plakban OPP Nachi Core Violet.

  2. Plakban Kertas Nachi Masking Tape

    Produk unggulan berikutnya yang ada di Bangkit Perkasa yaitu Plakban Kertas Nachi Masking Tape. Lakban ini biasa digunakan untuk menutupi (masking) permukaan yang akan dicat. 

    Masking tape terbuat dari kertas krep yang sudah dilapisi oleh solvent base natural rubber resin sehingga lakban ini lebih mudah dipotong. Selain itu, lakban ini juga memiliki daya rekat yang kuat pada permukaan berbahan kaca, kayu, metal, dan plastik. 

    Meskipun memiliki daya rekat yang kuat, produk ini tetap mudah ketika dilepas. Selain itu, lem perekatnya tidak akan menempel pada permukaan sehingga tidak meninggalkan bekas.

  3. Pulpen Zebra Piccolo

    Siapa yang tidak tahu dengan brand legendaris yang satu ini, Zebra. Pulpen ini sudah menemani masyarakat sejak tahun 1994. Salah satu produknya yang menjadi unggulan di Bangkit Perkasa yaitu Pulpen Zebra Piccolo. 

    Pulpen ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Terbuat dari material yang kuat dan mudah digenggam sehingga lebih nyaman saat digunakan. Hadir dengan warna kekuningan dan menggunakan kemasan individual.

FAQ Grosir ATK Medan di Bangkit Perkasa

Terdapat pertanyaan-pertanyaan atau Frequently Asked Questions (FAQ) yang kerap ditujukan pada Bangkit Perkasa. Berikut adalah daftarnya:

  1. Apakah Ada Minimal Pembelian Produk?

    Terdapat minimal pembelian di Bangkit Perkasa, yaitu minimal 10 pak atau kelipatannya pada setiap pembelian. Misalnya, 10 pak, 20 pak, 30 pak, dan seterusnya.

  2. Bagaimana Cara Pemesanan Produk?

    Pemesanan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi laman produk Bangkit Perkasa. Pilih produk yang diinginkan, lalu klik pesan sekarang. Isi formulir yang disediakan dengan informasi yang benar, lalu kirim permintaan.

  3. Bagaimana Proses Pengiriman Produk?

    Proses pengiriman dapat dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia melalui truk Dyna. Sudah tersedia 12 armada yang siap mengirim produk ke seluruh kostumer.

  4. Apakah Bangkit Perkasa Aman dan Trusted?

    Bangkit Perkasa sudah berpengalaman selama 25 tahun dalam memenuhi kebutuhan alat tulis kantor dan sekolah. Selain itu, lebih dari 1 miliar produk terjual setiap bulannya menjadi pertanda bahwa grosir ini memiliki kredibilitas yang tinggi.

Anda bisa mengetahui lebih lanjut ATK yang dijual PT BPS dengan mengunjungi laman produk untuk informasi lengkap ATK dari Distributor PT BPS. Anda juga dapat mempelajari informasi dan tips terkini seputar ATK dan penggunaannya melalui laman blog. Untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dan pemesanan produk, hubungi tim PT BPS, melalui laman hubungi kami.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait