Bangkit Perkasa Toko ATK Palembang Online Tepercaya

Toko ATK Palembang - Distributor lakban dan ATK bangkit perkasa

Bangkit Perkasa merupakan salah satu toko ATK Palembang online yang sudah tepercaya. Ketika membutuhkan alat tulis kantor dalam jumlah banyak, memiliki toko ATK tepercaya menjadi suatu hal penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, kualitas grosir yang dipilih dapat mencerminkan kualitas produk yang mereka tawarkan. 

Dalam hal ini, Anda bisa mengandalkan Bangkit Perkasa. Ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika memesan di toko ini. Untuk mengenalinya lebih lanjut, mari simak informasi di bawah ini!

Tentang Bangkit Perkasa Pusat Grosir ATK Palembang

Bangkit Perkasa merupakan salah satu pusat grosir alat tulis kantor, sekolah, serta adhesive tapes yang menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Telah berdiri sejak tahun 1994, Bangkit Perkasa siap memenuhi kebutuhan alat tulis dan lakban untuk wilayah Jakarta, Semarang, Bandung, Yogyakarta, serta Medan. 

Toko ATK Palembang online ini menerima pemesanan untuk jumlah besar atau grosir sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan usaha atau pengadaan alat tulis kantor. Selain itu, toko grosir ini juga sudah bermitra dengan beberapa brand alat tulis ternama seperti Kenko, Nachi Tape. Zebra, Sinar Dunia, Staedtler, dan masih banyak lagi.

Bangkit Perkasa berperan sebagai salah satu distributor utama nasional sehingga memiliki tanggung jawab besar pada distribusi pasar untuk memastikan stabilitas harga produk alat tulis kantor di pasaran. Hal ini merupakan kunci agar proses distribusi dapat terus berlangsung dalam jangka panjang.

Tujuan utama dari Bangkit Perkasa yaitu ingin merangkul semua kalangan distribusi antara pabrik dan pembeli diiringi sumber daya manusia yang kompeten. Dengan begitu, toko ini dapat melayani seluruh wilayah di Indonesia dengan optimal. 

Keunggulan Beli ATK di Bangkit Perkasa

Tidak perlu ragu memesan ATK dan alat tulis lainnya di Bangkit Perkasa. Berikut adalah beberapa keunggulan membeli ATK di toko ATK Palembang ini:

  1. Berpengalaman 25 Tahun

    Dengan lebih dari dua dekade pengalaman, Bangkit Perkasa telah menjadi tolok ukur kualitas dan keandalan dalam industri ATK. Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cara yang lebih baik. 

    Pengalaman ini mencerminkan dedikasi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik dan menjadikan mereka mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan ATK.

  2. 1 Miliar+ Produk Terjual/Bulan

    Angka penjualan yang mencapai lebih dari 1 miliar produk setiap bulannya menunjukkan popularitas dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kepada Bangkit Perkasa. 

    Jumlah ini mencerminkan kepuasan pelanggan dan keandalan produk-produk yang ditawarkan. Dengan volume penjualan sebesar ini, Bangkit Perkasa telah membuktikan diri sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari ATK berkualitas.

  3. Lebih dari 500 Koleksi Produk

    Kemungkinan untuk menemukan apapun yang Anda butuhkan di Bangkit Perkasa sangat tinggi, berkat lebih dari 500 koleksi produk yang mereka tawarkan. Dari pensil dan pulpen hingga alat tulis kantor terkini, Bangkit Perkasa menyajikan beragam opsi untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. 

    Koleksi yang beragama ini memastikan bahwa setiap pelanggan dapat menemukan produk yang sesuai dengan preferensi dan anggaran yang mereka miliki. Selain alat tulis, tersedia juga beragam jenis lakban untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

  4. Lebih dari 100 Brand Terbaik

    Keberhasilan Bangkit Perkasa tidak hanya berasal dari jumlah produk yang banyak, tetapi juga dari kualitas merek yang mereka tawarkan. Lebih dari 100 brand terbaik telah dipilih dengan hati-hati untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik. 

    Dengan bekerja sama dengan merek-merek ternama, Bangkit Perkasa memastikan bahwa setiap produk yang dijualnya memiliki standar kualitas yang tinggi. 

    Beberapa brand produk yang disediakan oleh Bangkit Perkasa di antaranya Kenko, Sinar Dunia, Nachi Tape, ABC, Goldtape, Max, Agatis, Zebra, dan brand ternama lainnya.

Cara Pemesanan di Bangkit Perkasa

Tertarik untuk memesan produk di toko ATK Palembang Bangkit Perkasa? Anda bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  • Kunjungi laman Produk Bangkit Perkasa dan temukan produk yang ingin Anda pesan;
  • Klik produk tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
  • Setelah yakin memilih, klik opsi “Pesan Sekarang”.
  • Lengkapi formulir pemesanan dengan informasi yang diperlukan, seperti nama lengkap, alamat penerima, nomor telepon, alamat email, jenis produk yang akan dibeli, dan jumlah produk yang diinginkan.
  • Pastikan formulir pemesanan diisi dengan benar. Setelah itu, klik opsi “Kirim Permintaan” untuk menyelesaikan proses pemesanan.

Selain melalui laman produk, pemesanan pada Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa juga dapat dilakukan melalui kontak berikut:

Telp.: 021-55961780/ 021-55961781

Whatsapp: 081399332249

Email: cs@bangkitperkasa.com

Produk Unggulan Bangkit Perkasa

Ada beberapa produk yang menjadi primadona di toko ATK Palembang online Bangkit Perkasa. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Isolasi Nachi DOS

    Isolasi Nachi DOS merupakan salah satu produk unggulan dari Bangkit Perkasa. Produk ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Selain itu, Isolasi Nachi DOS terbuat dari material yang kuat dan mudah diracik oleh tangan sehingga mudah dipakai. Hadir dengan warna kekuningan dan kemasan individual.

  2. Stapler Max HD 10

    Produk unggulan berikutnya dari toko ATK Palembang Bangkit Perkasa yaitu Stapler Max HD 10. Untuk ukuran kertas 64 gsm, produk ini memiliki ukuran maksimal 20 lembar, sementara itu untuk ukuran kertas 80 gsm, maksimum ukurannya 16 lembar. 

    Setiap stapler Max HD 10 memiliki daya tampung hingga 50 staples. Tersedia berbagai pilihan warna yang menarik, yaitu purple, magenta, orange, light green, sky blue, dan royal yellow.

  3. Buku Tulis SIDU 38 Lembar

    Sinar Dunia merupakan salah satu brand ternama dan sudah dikenal sejak dahulu. Salah satu produk unggulannya di Bangkit Perkasa yaitu Buku Tulis SIDU 38 Lembar. Buku ini berukuran kuarto dan terbuat dari kertas bermutu tinggi.

FAQ Grosir ATK Palembang di Bangkit Perkasa

Terdapat pertanyaan-pertanyaan atau Frequently Asked Questions (FAQ) yang kerap ditujukan pada Bangkit Perkasa. Berikut adalah daftarnya:

  1. Apakah Ada Minimal Pembelian Produk?

    Pembelian dapat dilakukan dengan minimal pemesanan 10 pak dan kelipatannya (20 pak, 30 pak, 40 pak, dan 50 pak). Untuk pemesanan dengan jumlah yang tidak tertera pada pilihan formulir pemesanan, Anda bisa menghubungi kontak Bangkit Perkasa terlebih dahulu.

  2. Bagaimana Cara Pemesanan Produk?

    Pemesanan dapat dilakukan melalui laman produk, kontak, atau alamat email Bangkit Perkasa. Anda dapat memilih metode yang paling mudah untuk dilakukan.

  3. Bagaimana Proses Pengiriman Produk?

    Bangkit Perkasa memiliki jangkauan pengiriman ke semua wilayah di kepulauan Indonesia. Adapun pengirimannya akan dilakukan menggunakan truk Dyna. Saat ini, sudah tersedia 12 armada yang siap mengantar produk yang Anda pesan.

  4. Apakah Bangkit Perkasa Aman dan Trusted?

    Untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai grosir ATK. Kunjungi laman produk untuk informasi lengkap ATK dari Distributor PT BPS, Anda juga dapat mempelajari informasi dan tips terkini seputar ATK dan penggunaannya melalui laman blog. Untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dan pemesanan produk, hubungi tim PT BPS, melalui laman hubungi kami.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait