Kenali 10 Jenis Cutter Sesuai dengan Fungsinya

Jenis Cutter Sesuai dengan Fungsinya BPS distributor alat tulis kantor

Ada berbagai jenis cutter yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Cutter sendiri menjadi salah satu alat tulis kantor yang diperlukan. Sekarang, banyak bentuk cutter yang ada di pasaran seperti cutter kecil, paper cutter, dan yang lainnya. 

Merek-merek bagus juga banyak ditemukan seperti Joyko, Kenko dan yang lainnya. Dari banyaknya cutter yang ada di pasaran, mana jenis yang paling tepat dijadikan pilihan?

Berbagai Jenis Cutter di Pasaran

Berikut berbagai macam cutter yang dapat dijadikan sebagai pilihan, antara lain:

  • Cutter Mini

Pilihan yang pertama adalah cutter mini. Cutter mini merupakan cutter yang memiliki desain imut. Cutter ini muat dimasukkan ke dalam saku. Selain itu ada berbagai macam pilihan warna yang dimilikinya.

  • Cutter SK5

Pilihan cutter yang lainnya adalah cutter SK5. Jenis cutter ini memiliki klip yang berada di bagian belakang, sehingga membuat kita sangat mudah menyelipkannya di buku. Selain itu cutter ini juga memiliki sejumlah pilihan warna yang cerah serta memiliki kesan modern. 

  • Cutter L-500

Cutter L-500 merupakan cutter dari Joyko. Cutter L-500 ini mempunyai desain yang sangat kokoh. Selain itu kualitasnya juga terpercaya, dan memiliki harga terjangkau. Ketika membeli cutter L-500, Anda juga akan mendapatkan lima buah pisau yang lengkap dengan box-nya. 

  • SDI 30 Degree

SDI 30 Degree merupakan cutter yang memiliki kemiringan mata pisau hingga 30 derajat. Hasil potongan menggunakan SDI 30 Degree sangat rapi dan presisi. 

  • Rotary Cutter

Bila Anda ingin lebih mudah untuk memotong pola lurus serta meliuk, Rotary Cutter menjadi cutter yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Tidak sedikit review yang mengungkapkan jika Rotary Cutter merupakan cutter yang sangat tajam. 

  • Maped Scalper Easy

Dapat dikatakan jika Maped Scalper Easy merupakan cutter seniman, hal ini disebabkan karena Maped Scalper Easy dapat memotong kertas dengan presisi dan mendetail. Selain itu Maped Scalper Easy juga memiliki desain ergonomis dan nyaman digenggam. 

  • Stanley 6 in Classic

Cutter Stanley 6 in Classic ini dibuat dari metal serta sangat tahan banting. Bukan hanya itu, Stanley 6 in Classic juga mempunyai slot yang berada di pegangan sehingga dapat menampung pisau isi ulang. 

  • Letter Opener

Dengan menggunakan Letter Opener, Anda dapat membuka amplop dengan mudah. Desain Letter Opener juga berukuran kecil sehingga mudah disimpan serta tidak memakan tempat.

  • Paperie Lab Cut 2 in 1

Dengan menggunakan Paperie Lab Cut 2 in 1, Anda akan memperoleh dua fungsi cutter dalam satu produk. Paperie Lab Cut 2 in 1 memiliki pisau pemotong yang dapat diganti dengan mudah. Selain itu Paperie Lab Cut 2 in 1 juga nyaman digunakan. 

  • Olfa Laminate Cutter

Bila ingin berkreasi, Olfa Laminate Cutter dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan alatnya. Olfa Laminate Cutter memiliki mata pisau yang dibuat dari bahan anti karat. Selain itu Olfa Laminate Cutter juga mempunyai slot untuk menyimpan pisau isi ulang. 

Selain itu Olfa Laminate Cutter  juga dapat memotong bahan akrilik hingga ketebalan 0,6. Sayangnya, Olfa Laminate Cutter ini mudah terbakar dan tergores bila terkena benda tajam. 

Dari berbagai jenis cutter di atas, mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Bila ingin mendapatkan cutter dan sejumlah alat tulis lain dengan kualitas terbaik, Bangkit Perkasa Sukses merupakan pilihan tepat. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai jenis ATK dari ratusan merek.

Baca Juga: 3 Cara Tepat Membeli ATK di Distributor Alat Tulis Kantor

BPS menyediakan alat tulis apa saj.a yang dibutuhkan oleh kantor. Untuk memesan, Anda bisa menghubungi kami di sini atau kunjungi halaman produk kami di sini.

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di sini. PT Bangkit Perkasa Sukses merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi dan terjamin. Membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS)? Hubungi kami di sini.

Bagikan Artikel: