Kenali 5 Daftar Alat Tulis Kantor yang Disediakan BPS

Daftar Alat Tulis Kantor BPS

Pada dasarnya, terdapat benda-benda tertentu dan menjadi ciri khas di sebuah tempat. Contohnya seperti kantor. Umumnya, di kantor kita akan menemukan pulpen, pensil, kertas hingga kalkulator. Daftar alat tulis kantor ini dibutuhkan agar dapat menjalankan bisnis secara efisien. 

Meskipun demikian, bukan berarti Anda dapat menambahkan barang yang terlihat cocok di dalam kantor. Karena, berbagai barang tersebut harus dipastikan, apakah benar-benar cocok dengan jenis pekerjaan yang dilakukan serta berkualitas. 

5 Daftar Alat Tulis Kantor dari BPS

Sebagai salah satu distributor alat tulis kantor, Bangkit Perkasa Sukses (BPS) menyediakan sejumlah produk alat tulis kantor. Berikut sejumlah alat tulis kantor yang dimiliki oleh Bangkit Perkasa Sukses, antara lain: 

1. Alat Tulis

Daftar alat tulis kantor pertama yang disediakan BPS adalah alat tulis. Di dalam alat tulis ini seperti pulpen, pensil serta spidol. BPS memiliki sejumlah merk pulpen, mulai dari pulpen Zebra Sarasa, Zebra A4C, Zebra Piccandy, Zebra Piccolo.

Bukan hanya itu, BPS juga memiliki produk pensil. Pensil yang tersedia di sini adalah pensil Lumograph HB, serta pensil Lumograph 2B. Alat tulis kantor lainnya yang tidak boleh ketinggalan adalah spidol. 

Bangkit Perkasa Sukses memiliki sejumlah produk seperti Artline Pencil Type Marker 12 Colors, kemudian Artline Marker K/Tabung, Artline Whiteboard Marker, Zebra M80 Permanent Marker, Zebra Paint Marker dan lainnya.

2. Buku Tulis (Notebook)

Berikutnya adalah buku tulis. Buku tulis merupakan kertas bergaris yang biasanya digunakan sebagai penyimpan hasil tulisan kantor, sekolah dan yang lainnya. 

Buku tulis ini dibagi menjadi beberapa jenis seperti buku bergaris tunggal, buku tulis kuliah, buku bergaris kotak, buku bergaris ganda dan lainnya. 

Sebenarnya, benda yang satu ini memang begitu penting di segala bidang. Contohnya, ketika ingin menulis, diperlukan buku catatan. 

BPS menyediakan sejumlah pilihan merk buku tulis, seperti buku tulis campus isi 42 lembar, kemudian ada buku tulis SIDU isi 58 lembar. Ada pula buku tulis SIDU dengan isi 38 lembar. 

3. Kertas

Bukan hanya buku, kertas juga termasuk dalam daftar alat tulis kantor yang tidak boleh ketinggalan. Jenis kertas ini juga sangat beraneka ragam seperti kwitansi, HVS, kertas surat dan yang lainnya. 

Umumnya, juga dibutuhkan tambahan seperti amplop. Kertas menjadi barang yang dibutuhkan karena tidak semua penulisan dilakukan di buku catatan, ada kalanya tulisan harus kita tulis di kertas, dan segera dikirimkan atau segera digunakan. 

BPS menyediakan kertas dengan merk Continuous Form K3. Kertas ini mempergunakan material Ply NCR Paperline K3. Berasal dari merk Paperline, tentu Anda tak perlu meragukan kualitas yang dimiliki oleh produk ini. Ukuran kertas ini adalah 9,5 cm X 11 cm. 

4. Stopmap

Dalam daftar alat tulis kantor, stopmap juga menjadi barang yang tidak boleh ketinggalan. Untuk perkantoran, biasanya alat tulis kantor ini digunakan untuk menyimpan data-data penting dalam satu bendel, sehingga ketika ingin mencarinya akan lebih mudah ditemukan. 

Stopmap ini bukan hanya digunakan di dunia kantor saja, tetapi dalam dunia pendidikan, stopmap ini juga digunakan. Biasanya, stopmap digunakan untuk mengumpulkan kertas ulangan. Hal ini dilakukan agar kertas ulangan yang dimiliki tidak tercecer kemana-mana. 

BPS juga menyediakan stopmap yang berkualitas dengan harga terjangkau. Ada berbagai macam pilihan warna stopmap yang disediakan. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

5. Alat Pendukung

Alat pendukung untuk mendukung kegiatan kantor agar semakin efisien juga tidak boleh dilupakan. Berbagai alat pendukung ini seperti correction tape, stapler, cutter serta amplop. Correction tape umumnya untuk menghapus tulisan bila terdapat kesalahan. Kemudian stapler digunakan untuk menyatukan kertas. 

Ada juga cutter digunakan untuk memotong benda yang tidak dapat dipotong rapi dengan menggunakan gunting. Sedangkan, amplop biasanya digunakan untuk menyimpan dokumen dan amplop kecil digunakan untuk mengirim surat. 

BPS menyediakan berbagai produk alat tulis penunjang tersebut. Berbagai macam merek terkemuka disediakan disini. Contohnya saja seperti tape terdapat double tape Nachi, kemudian isolasi nachi hard PVC, dan sejumlah merek lain. 

Ternyata, ada begitu banyak daftar alat tulis kantor yang disediakan oleh BPS atau Bangkit Perkasa Sukses. Memiliki pengalaman sebagai distributor alat tulis kantor selama kurang lebih 25 tahun, tentu Anda tidak perlu meragukan kredibilitas dari Bangkit Perkasa Sukses. 

Bukan hanya itu, hingga sekarang Bangkit Perkasa Sukses sudah melayani hingga lebih dari 2000 pelanggan di Indonesia. Jumlah produk yang berhasil dijual oleh BPS mencapai 1 juta produk perbulan. 

Dalam katalognya, Bangkit Perkasa Sukses bahkan memilih lebih dari 500 pilihan produk. Bila Anda merupakan retail alat tulis yang mencari distributor, Bangkit Perkasa Sukses jawabannya. Hubungi customer service kami segera. 

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di sini. PT Bangkit Perkasa Sukses merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi dan terjamin. Membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS)? Hubungi kami di sini.

Bagikan Artikel: