Merk Pulpen Terbaik yang Tersedia di Distributor Pulpen BPS

merk pulpen terbaik BPS distributor alat tulis kantor di Indonesia

Pulpen menjadi salah satu jenis perlengkapan tulis-menulis yang tak bisa dipisahkan dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Karena sudah menjadi kebutuhan banyak kalangan dari beragam profesi, distributor pulpen pun semakin menjamur hari ini. 

Banyak pemilik toko alat tulis yang bekerja sama dengan distributor penyedia alat tulis-menulis untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka. Jika Anda sedang mencari distributor pena terbaik di tanah air, maka BPS atau Bangkit Perkasa Sukses bisa menjadi referensi terbaik. 

Merek Pulpen di Distributor Pulpen BPS

BPS atau Bangkit Perkasa Sukses yang terkenal sebagai distributor alat tulis di tanah air memang menghadirkan beragam kebutuhan produk ATK hingga lakban di seluruh Indonesia. Hingga hari ini BPS telah memiliki banyak jaringan dengan berbagai pedagang grosir hingga pengecer di seluruh tanah air. 

Berikut ini adalah beberapa jenis pulpen paling laris yang disediakan oleh Bangkit Perkasa Sukses , antara lain:

1. Pulpen Zebra A4C

Pulpen Zebra A4C termasuk merek pulpen yang banyak disalurkan oleh distributor pulpen BPS. 

Harganya yang cukup terjangkau menjadikan pena yang satu ini selalu laku di pasaran. Zebra A4C sendiri terdiri atas 4 warna dalam satu badan pena yaitu merah, hijau, biru dan hitam. 

Banyak orang termasuk kalangan akademisi menggemari pena ini karena menyajikan warna yang cukup beragam. 

2. Pulpen Zebra Piccandy

Ujung pena Zebra Piccandy memiliki model Z Super Fine Tip yang membantu penggunanya untuk memaksimalkan tulisannya. Salah satu tipe pulpen Zebra Piccandy yang banyak diburu oleh para pelajar dan mahasiswa ialah tipe semi gel 0.7. 

Pulpen ini sendiri terdiri atas 12 set warna berbeda. Dari segi tampilan, pulpen ini memang tampak lebih mewah. Sedangkan dari segi tulisan, tiap goresannya menghasilkan smooth writing di atas kertas. 

Adapun satu set pulpen Zebra Piccandy terdiri atas warna pink, hijau, hijau tua, ungu dan oranye. Pulpen merk Zebra Piccandy memiliki keunggulan pada tintanya yang terkenal awet dan tahan lama. 

Selain itu, tinta yang dihasilkan pulpen ini juga tidak gampang putus saat digunakan. Tak heran jika para pelajar dan mahasiswa menggemari pulpen yang memiliki bobot super ringan ini. 

3. Pulpen Zebra Piccolo

Distributor pulpen BPS juga menyediakan pulpen Zebra Piccolo. Pulpen ini termasuk jenis pulpen berkualitas tinggi yang dikeluarkan oleh Zebra. 

Bentuknya yang simple tapi tetap berkelas menjadikan Zebra Piccolo dipakai oleh berbagai kalangan. Selain itu, pulpen ini juga memberikan pengalaman yang nyaman saat digunakan. 

Tintanya yang pekat menjadikan tulisan lebih rapi dan indah. Karena memiliki tinta yang pekat, tulisan pun tak gampang pudar. Tinta Zebra Piccolo juga terdiri atas tiga pilihan warna yaitu tinta semi gel berwarna hitam, merah dan juga biru.  

4. Pulpen Zebra Kokoro

Jika Anda mencari jenis pulpen yang memiliki tinta gel berkualitas maka silahkan menjatuhkan pilihan pada pulpen Zebra Kokoro. Pulpen yang satu ini dibuat dengan desain yang ergonomis. 

Oleh sebab itu, para penggunanya bisa menggunakan pulpen ini dengan sensasi yang lebih nyaman. Digunakan untuk menulis laporan yang banyak pun, tangan tak akan terasa pegal. 

Karena memiliki tinta gel atau tinta pigment, hasil tulisan pun menjadi lebih berkualitas. Dapat dikatakan bahwa pulpen Zebra Kokoro ini setara dengan produk pulpen dari Jepang. 

Hal ini terlihat dari kualitas tintanya. Kemudian, pilihan warna bodi hingga tinta dari Zebra Kokoro juga beragam. Anda bisa lebih leluasa berkreasi menggunakan tintanya yang beragam. 

Keunggulan dari pulpen yang satu ini ialah tintanya yang tak mudah luntur saat diaplikasikan di atas kertas. Pengalaman menulis dengan pulpen Zebra Kokoro semakin mantap karena terdapatnya bagian grip pada tubuh pulpen sehingga lebih mudah digenggam. 

Tak ketinggalan, tekstur ulir pada tubuh pulpen juga menghasilkan pegangan pulpen yang makin maksimal. 

5. Pulpen Zebra Sarasa

Merek pulpen Zebra Sarasa juga bisa Anda temukan pada distributor pulpen BPS. Pulpen Zebra Sarasa merupakan jenis pulpen yang menghasilkan tulisan super halus dan rapi. Karena memiliki tinta gel maka kualitas tulisan pun juga terlihat lebih estetik. 

Selain digunakan menulis untuk kebutuhan tugas-tugas kampus dan sekolah, banyak kalangan profesional juga menggunakan pulpen Zebra Sarasa untuk kebutuhan tanda tangan pada surat-surat yang penting. 

Hasil tulisan yang sangat lembut dan halus menjadi alasan mengapa pulpen yang satu ini sangat cocok dijadikan pena andalan untuk tanda tangan. 

Baca Juga: 5 Jenis dan Kegunaan Alat Tulis Kantor untuk Administrasi

BPS Distributor Pulpen Berkualitas untuk Berbagai Kebutuhan

BPS menjadi salah satu distributor pulpen di tanah air yang menyediakan banyak alat tulis berkualitas untuk berbagai kebutuhan. Berbagai jenis pulpen dari berbagai merek pun bisa Anda dapatkan lewat BPS. Untuk mengetahui jenis-jenis pulpen yang disediakan oleh BPS, maka silahkan mengunjungi laman produk pulpen BPS.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait