Nama-nama Alat Tulis Sekolah yang Wajib Dimiliki

Nama nama alat tulis sekolah BPS

Ada berbagai macam nama-nama alat tulis sekolah yang harus dimiliki ketika tahun ajaran baru. Sebelum hari pertama kelas dimulai, berbagai alat tulis sekolah ini harus sudah tersedia. 

Lantas, apa saja alat tulis sekolah yang harus dimiliki? 

Nama-nama Alat Tulis Sekolah

Berikut berbagai nama alat tulis sekolah yang harus dimiliki anak-anak, antara lain: 

1. Pensil atau Pulpen 

Ketika memulai kelas, pensil dan pulpen sudah pasti menjadi alat tulis yang paling penting diantara yang lain. Anda dapat membeli sejumlah pensil yang umum digunakan mulai dari pensil HB serta 2B. 

Hindari membeli pensil dalam jumlah yang pas atau sedikit, agar tetap memiliki stok ketika tiba-tiba pensil dan pulpen habis. 

Bila ingin membeli pulpen, Bangkit Perkasa Sukses dapat dijadikan sebagai pilihan. berbagai produk pulpen ada di sini mulai dari pulpen Zebra Sarasa, Zebra A4C, Zebra Piccandy, Zebra Piccolo. 

Selain pulpen Bangkit Perkasa Sukses juga memiliki produk pensil. Pensil yang tersedia di sini adalah pensil Lumograph HB, serta pensil Lumograph 2B. 

2. Spidol atau Pensil Warna

Nama-nama alat tulis sekolah yang lainnya adalah marker atau spidol. Marker atau spidol adalah pena dengan sumber tinta sendiri serta mempunyai ujung fiber yang berpori serta bisa ditekan layaknya kain. 

Spidol dapat menghasilkan goresan yang tebal agar bisa digunakan di sejumlah permukaan serta terbagi menjadi berbagai kategori bergantung dari kebutuhan.

Contohnya saja seperti spidol permanen yang digunakan untuk menandai sesuatu, kemudian spidol papan tulis yang bisa dihapus dengan mudah. 

Bangkit Perkasa Sukses memiliki sejumlah produk marker seperti Artline Pencil Type Marker 12 Colors, kemudian Artline Marker K/Tabung, Artline Whiteboard Marker, Zebra M80 Permanent Marker, Zebra Paint Marker dan lainnya. 

3. Kalkulator

Saat Anda membicarakan nama-nama alat tulis sekolah, kalkulator menjadi benda yang tidak boleh dilupakan. Umumnya, kalkulator ini dibutuhkan saat anak telah menginjak usia pendidikan SMA. 

Kalkulator yang dibutuhkan biasanya adalah kalkulator scientific. Sejumlah mata pelajaran memang akan memerlukan bantuan kalkulator, khususnya saat anak mengambil jurusan IPA. Saat ini sejumlah merek kalkulator banyak tersebar dengan harga yang juga beraneka ragam. 

Umumnya, antara satu kalkulator dengan kalkulator yang lainnya, hal yang membedakannya adalah harga serta ukuran. Semakin bagus dan besar ukuran kalkulator, harganya bisa menjadi semakin mahal. 

4. Journal atau Agenda

Meskipun bukan menjadi yang utama, ketika membahas nama-nama alat tulis sekolah buku agenda sering menjadi benda yang disebutkan. Buku ini dapat digunakan untuk menulis jadwal mingguan serta bulanan agar memastikan tidak ada tugas atau PR yang terlewatkan. 

Berikan buku agenda yang sesuai dengan keinginan anak. Umumnya, untuk anak SD, buku agenda yang digunakan adalah buku agenda yang berwarna-warni. Sedangkan untuk anak SMA, buku agendanya lebih sederhana, dan terlihat lebih kecil. 

5. Map

Map memiliki fungsi untuk menaruh berbagai tugas atau kertas ulangan. Agar lebih mudah dalam penataan, beli map yang memiliki sekat sehingga anak dapat memisahkan berbagai kertas sesuai dengan mata pelajaran. 

Map tentu saja berbeda dengan binder. Alat simpan dokumen ini dapat digunakan tanpa harus melubangi kertas terlebih dulu sehingga lebih praktis.

Selain map bersekat, map tanpa sekat juga dapat digunakan. Map tanpa sekat ini mempunyai warna cerah dan dibuat dari kertas manila yang berkualitas dan tebal. PT Bangkit Perkasa Sukses memiliki produk map dengan harga terjangkau.  

BPS, Distributor Alat Tulis Sekolah dan Kantor Terpercaya

Saat membutuhkan berbagai nama-nama alat tulis sekolah bermerk di atas dalam jumlah yang banyak, Anda dapat melakukan pembelian langsung ke distributor. Ketika mencari distributor di internet, Anda mungkin akan langsung melihat deretan distributor disana. 

Namun, untuk memilih salah satu distributor alat tulis yang terpercaya tentu bukan hal yang mudah. Agar tidak keliru dalam memilih distributor alat tulis, Bangkit Perkasa Sukses dapat dijadikan sebagai pilihan. 

Bangkit Perkasa Sukses merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang distributor alat tulis sekolah, kantor serta lakban. Berdiri dari tahun 1994, Bangkit Perkasa Sukses melayani distribusi produk ke berbagai pusat grosir nasional. 

Berbagai merek alat tulis kantor bekerjasama dengan Bangkit Perkasa Sukses mulai dari Zebra, Nachi Tape, Agatis, dan sejumlah brand yang lainnya. Menjadi distributor utama nasional, Bangkit Perkasa Sukses bahkan memegang peranan penting dalam distribusi pasar serta memastikan stabilitas harga produk alat tulis kantor. 

Bangkit Perkasa Sukses hingga sekarang telah melayani lebih dari 2000 pelanggan di Indonesia, dengan lebih dari 1 juta produk terjual perbulannya. Bahkan, bekerja sama dengan lebih dari 100 brand. 

Dengan vitalnya peran Bangkit Perkasa Sukses, jadi apalagi yang Anda ragukan? Bila Anda merupakan pebisnis retail, dan sedang mencari sejumlah brand nama-nama alat tulis sekolah, Bangkit Perkasa Sukses dapat dijadikan sebagai pilihan. Hubungi sekarang!

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di sini. PT Bangkit Perkasa Sukses merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi dan terjamin. Membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS)? Hubungi kami di sini.

Bagikan Artikel: