Rekomendasi Ragam Crayon yang Bagus untuk Mewarnai

ragam crayon beli di Bangkit Perkasa Sukses distributor ATK indonesiajpg

Untuk bisa mendapatkan crayon yang bagus untuk mewarnai, Anda harus mengetahui jenis-jenisnya terlebih dahulu. Sebab, tidak semua jenis cocok untuk diaplikasikan pada semua media dan teknik menggambar yang digunakan. 

Misalnya, conte crayon cocok untuk membuat sketsa sedangkan beeswax crayon aman walaupun tertelan karena terbuat dari sarang lebah alami. Lalu, merek krayon apa saja yang terbaik menurut versi Distributor ATK dan Lakban Bangkit Perkasa? Berikut informasinya!

Mengenal Merek Crayon yang Bagus untuk Mewarnai dan Non Toxic

Memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menghasilkan karya seni lukis tidak akan maksimal jika tidak didukung oleh peralatan yang memadai, salah satunya adalah krayon. Berikut beberapa rekomendasi krayon yang bagus dan memiliki banyak varian warna, ramah lingkungan, serta non toxic:

  • TiTi

Rekomendasi pertama dari Bangkit Perkasa adalah krayon TiTi yang populer di Indonesia. Pasalnya, krayon jenis oil pastel ini memiliki tekstur dan warna yang halus serta goresan yang cukup realistis. Konsistensi warnanya lembut dan mampu membangun warna tapi tidak membuat lapisan atasnya terangkat. 

Keunggulan lainnya dari krayon TiTi adalah mudah larut dalam air sehingga bisa digunakan untuk pencampuran warna, baik kering maupun basah hanya dengan mencelupkan krayon ke dalam air atau memakai kuas basah. 

Selain itu, krayon ini juga tidak mudah patah dan tahan air, serta tidak beracun sehingga aman digunakan oleh balita, anak-anak, hingga orang dewasa. 

Inovasi terbaru dari TiTi menawarkan krayon stik yang bisa diputar. Ini diciptakan untuk meminimalisir tingkat kepatahan saat digunakan. Cara menggunakan krayon putar yang bentuknya seperti pulpen ini adalah dengan memutar krayon pada sisi atas untuk mengeluarkan isinya. Selain mudah digunakan, kemasannya juga praktis. Anda dapat memiliki crayon TiTi mulai dari harga Rp. 17.000

  • Agatis

Rekomendasi kedua untuk jenis krayon yang bagus adalah Agatis. Pensil warna dari Agatis ini memiliki performa dan kualitas yang baik. Sangat bagus dan empuk serta terlihat smooth untuk membuat arsiran sehingga tidak lengan cepat lelah saat mewarnai. 

Selain itu, krayon Agatis juga tahan terhadap air dan tidak mengandung racun. Jadi, sangat aman untuk digunakan semua kalangan. Tak heran jika Agatis diklaim sebagai salah satu merk crayon yang bagus untuk mewarnai. Itu pula yang membuat produk ini selalu tersedia di Distributor ATK dan Lakban Bangkit Perkasa.  

Anda dapat memiliki pensil warna Agatis mulai dari harga Rp.8.000 untuk pensil kecil berisi 12 warna.

  • Kenko

Rekomendasi ketiga yaitu crayon Kenko. Crayon Kenko aman digunakan karena bersifat non toxic. Selain itu tersedia dalam kemasan 12 warna dan 24 warna. Crayon Kenko juga mengeluarkan inovasi Crayon Twist, sehingga tangan Anda tidak akan sakit atau ikut berwarna. Anda bisa mendapatkan Crayon Kenko mulai dari harga Rp. 24,000.

Itulah beberapa rekomendasi merek crayon yang bagus untuk mewarnai. Intinya, apapun pilihan Anda tergantung dari kebutuhan dan teknik yang digunakan saat mewarnai. Ingin mengoleksi semua jenis crayon atau untuk dijual kembali? Kontak kami dan temukan penawaran menarik dari Distributor ATK dan Lakban Bangkit Perkasa!

Bangkit Perkasa merupakan distributor ATK dan lakban terlengkap. Kunjungi laman produk kami untuk melihat beragam produk ATK seperti crayon dan lakban yang tersedia. Anda juga dapat mempelajari tips terkini seputar bisnis ATK dan lakban melalui laman blog kami.

Bagikan Artikel: