6 Produk Perekat Dinding Tanpa Paku

Perekat Dinding Tanpa Paku BPS

Memasang benda pada dinding tidak selalu harus menggunakan paku. Anda dapat menggunakan perekat dinding tanpa paku. Terutama untuk benda-benda yang relatif  lebih ringan seperti poster, foto, gantungan baju, dan dekorasi dinding. 

Menggunakan paku akan meninggalkan bekas dan merusak permukaan dinding. Ketika Anda mencoba menata ulang isi rumah lubang bekas paku yang tampak harus ditutupi. Maka dari itu sebaiknya gunakan cara lain untuk merekatkan benda ke dinding. 

Anda juga bisa menggunakan tipe lakban atau isolasi lainnya yang tidak menyebabkan kerusakan pada dinding. Pilih Lakban yang Tidak Merusak Cat Tembok dari BPS. Dengan menggunakan produk lakban yang tidak merusak, Anda bisa merekatkan berbagai objek pada dinding tanpa takut cat menjadi rusak.

6 Cara Merekatkan Objek ke Dinding Tanpa Paku

Anda bisa melakukan 6 cara di bawah ini untuk memasang objek ke dinding tanpa harus menggunakan paku. Berikut adalah cara-cara tersebut:

1. Masking Tape

Alat perekat pertama, Anda bisa menggunakan masking tape. Lakban berbahan dasar kertas yang tidak akan meninggalkan bekas saat dilepas. Serta tidak akan membuat cat dinding terlepas. Selotip ini jadi alat yang tepat jika Anda hanya memasang objek untuk sementara. 

Masking tape memiliki satu sisi perekat, Anda perlu memasangnya di setiap sudut dengan menyilang. Tapi karena selotip kertas tidak bening, altenatifnya Anda bisa menempelkan kedua ujung selotip. Kemudian menggunakannya seperti double tape. 

Bangkit Perkasa Sukses (BPS) sebagai distributor lakban dan ATK menyediakan masking tape dari Nachi Tape. Selain untuk pemakaian di rumah, masking tape juga bisa digunakan di dunia otomotif, arsitektur, dan lain sebagainya. 

2. Sticky Tack

Anda juga bisa menggunakan sticky tack untuk menjadi perekat dinding tanpa paku. Sticky tack merupakan perekat dua sisi yang memiliki tekstur empuk, mirip permen karet. Anda bisa mendapatkan sticky tack di toko buku ataupun alat tulis. 

Cara memasangnya cukup mudah. Pertama ambil sticky tack secukupnya lalu tempelkan ke bagian belakang benda. Kemudian pasang ke dinding dan tekan bagian yang telah diberi sticky tack. 

3. Pengait Tempelan 

Pengait tempelan atau command strip biasanya dijual beserta pengait. Digunakan untuk menjadi gantungan benda karena daya rekatnya yang sangat kuat. Namun Anda juga bisa menemukan command strip tanpa pengait di pasaran.

4. Magic Tape

Sebenarnya magic tape ini mirip dengan double foam tape. Lakban dengan dua sisi perekat dan bertekstur empuk. Namun bedanya magic tape ini lebih fleksibel. Anda bisa menggunakannya untuk memasang pigura foto atau dekorasi dinding. 

5. Double Foam Tape

Double foam tape ini bisa menjadi perekat dinding tanpa paku yang bisa diandalkan. Lakban yang memiliki dua sisi perekat dan berbentuk seperti busa. Foam tape dikenal memiliki daya rekat yang tinggi. Anda bisa memakainya untuk memasang benda yang lebih berat. 

Anda bisa memasang papan nama, kabel trunking dan benda lainnya. Temukan double foam tape berkualitas dari Nachi Tape di halaman produk BPS ini!  

6. Double Tape

Ini merupakan salah satu jenis selotip serbaguna yang selalu ada persediaannya di rumah dan kantor. Anda bisa memasang kertas catatan, pengumuman, poster, atau benda lainnya yang memiliki bobot ringan. 

Cara memakainya mudah dan tidak akan merusak permukaan kertas seperti menggunakan lem cair. Temukan double tape berbagai ukuran dari Nachi tape di halaman produk BPS ini!

Itu dia enam produk perekat dinding tanpa paku yang bisa Anda gunakan. Tingkat daya rekatnya bervariasi, jadi bisa Anda sesuaikan dengan material atau jenis benda yang hendak Anda tempel ke dinding. Dengan perekat ini, tampilan dinding rumah akan tetap terjaga.

PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS) menyediakan berbagai macam lakban dari merk ternama di Indonesia. Tersedia juga beragam jenis alat tulis kantor untuk kebutuhan pekerjaan Anda. Ketahui produk-produk BPS dalam laman ini dan hubungi kami melalui nomor kontak tersedia untuk informasi selengkapnya!

Tidak perlu lagi ragu membeli produk lakban dari BPS. Berikut ini adalah 4 Cara Memilih Distributor Lakban Terbaik, Pilih BPS. Pilih distributor lakban terpercaya seperti BPS yang sudah memiliki segudang pengalaman dalam memenuhi kebutuhan ATK atau lakban customer. 

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di sini. PT Bangkit Perkasa Sukses merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi dan terjamin. Membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS)? Hubungi kami di sini.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait