Ini Lakban yang Kuat untuk Kardus Packing Anda

Lakban yang Kuat untuk Kardus BPS

Lakban menjadi salah satu benda yang selalu tersedia di rumah. Karena bisa digunakan untuk merekatkan berbagai macam material. Sedangkan bagi pengusaha, lakban sangat dibutuhkan dalam proses packing barang. Gunakan lakban yang kuat untuk kardus, agar barang kemasan tidak mudah terbuka dan produk terjaga dengan baik.

Jika Anda membutuhkan lakban untuk berbagai kebutuhan hubungi Bangkit Perkasa distributor ATK dan lakban. Kami menerima pembelian lakban dalam jumlah besar (bulk buying) untuk kebutuhan kantor, bisnis, maupun industri 

Bagi Anda yang menjalankan bisnis online, Anda akan memerlukan untuk packing produk. Sebaiknya pesan lakban langsung dari distributor lakban ATK Bangkit Perkasa yang mampu menyediakan lakban sesuai kebutuhan Anda. 

Ciri Lakban yang Kuat untuk Kardus Packing

Berbagai macam lakban bisa Anda temukan di tempat fotokopi, supermarket, swalayan, atau toko ATK. Tersedia berbagai jenis lakban dengan ukuran, bentuk, warna, dan kegunaan yang berbeda, tapi tidak semua tipe lakban cukup kuat untuk mengemas kardus.

Ciri-ciri lakban yang bagus untuk packing yaitu, yang memiliki daya rekat kuat. Kekuatan lakban bisa dilihat dari ketebalan (micron). Setiap lakban memiliki tingkat micron yang berbeda. Pilih lah lakban dengan micron besar. Jangan pilih lakban dengan micron di bawah 40, karena mudah robek atau putus. 

Ketebalan lakban ini juga bisa disesuaikan dengan tebal kardus dan berat isi di dalamnya. Semakin berat barang yang perlu Anda kemas, semakin tebal micron lakban yang dipakai. 

Untuk kebutuhan bisnis atau industri, Anda pasti memerlukan lakban dalam jumlah yang cukup banyak. Tapi sebelum membeli lakban sebaiknya Anda melakukan beberapa hal di bawah ini. Agar mendapatkan lakban yang kuat untuk kardus packing: 

1. Minta Sampel Lakban 

Mintalah sampel lakban minimal 2 rol. Sampel ini Anda gunakan untuk mengetahui daya rekat dan kualitas lakban. Cara mengujinya yaitu, tempelkan lakban pada kardus yang biasa Anda gunakan untuk packing. Kemudian diamkan beberapa hari untuk melihat apa  lakban masih menempel dengan baik atau tidak.

Namun perlu Anda ingat bahwa kemampuan perekat lakban juga dipengaruhi media atau permukaan yang diberi lakban. Jika kardus penuh dengan debu lakban akan sulit untuk menempel. 

Atau jika pada permukaan kardus terdapat zat lilin yang licin, maka daya rekat lakban tentu akan berkurang. Jadi Anda juga perlu memilih dan menjaga kebersihan kardus. 

2. Ukur Panjangan Lakban dengan Cara Manual

Bila ingin mengetahui panjang lakban, Anda bisa mengukurnya secara manual. Tariklah lakban hingga Anda menemukan panjang sebenarnya dari lakban. Jangan mengecek berat atau timbangan lakban, karena hal tersebut tidak bisa menentukan panjang lakban.  

3. Selalu Cek Berkala Lakban yang Sudah Anda Beli 

Setelah memesan dan menggunakan lakban tertentu, tetap cek lakban secara berkala, Pastikan bahwa kualitas lakban masih sama dan tidak mengalami penurunan. Ini karena, hal tersebut berkaitan dengan jaminan keamanan barang-barang yang akan dikirim ke berbagai tempat. 

Itulah cara mendapatkan  lakban yang kuat untuk kardus packing. Lakukan sampling lakban sebelum memutuskan akan menggunakannya. Namun akan lebih mudah lagi bagi Anda jika langsung memilih merek lakban ternama, yang lebih terjamin kualitasnya. Anda bisa memesannya dari distributor ATK yang terpercaya. 

Nachi Tape dan Goldtape untuk Kardus Packing Anda

Dua merk lakban yang sudah memiliki nama yaitu ada Nachi tape dan Goldtape. Produk-produknya sudah dipakai sejak lama. Untuk kebutuhan rumah, perkantoran, atau bisnis. 

Varian produknya juga lengkap. Mulai dari lakban bening, lakban kertas, double tap, dan masih banyak lagi yang lainnya.

1. Nachi Tape 

Nachi tape menggunakan teknologi modern untuk membuat berbagai produk adhesive tape. Terkenal memiliki daya rekat yang kuat dan memiliki banyak varian produk untuk kebutuhan yang berbeda-beda. 

Ada lakban opp yang serbaguna, ada yang bening atau berwarna kuning. Kemudian lakban kertas, double tape, double foam tape, dan isolasi listrik serta PVC. 

2. Goldtape

Goldtape menyediakan lakban berbagai ukuran dan juga warna. Produknya mudah ditemukan di pasaran dan umum digunakan masyarakat. Seperti kebutuhan untuk mengemas hadiah, merekatkan kertas, mengemas paket kardus, dan menutup kabel listrik.

Produk yang tersedia di antaranya yaitu lakban kardus, lakban kain, dan juga isolasi listrik. Produknya yang terkenal fleksibel membuat Goldtape dipilih banyak orang sebagai produk lem perekat favorit. 

Butuh dalam Jumlah Banyak? BPS Solusinya

Anda membutuhkan lakban yang kuat untuk kardus, dalam jumlah yang banyak? Sebaiknya pesan lakban ke distributor yang sanggup menyediakan lakban sesuai kebutuhan.  Anda bisa memesannya di BPS, PT Bangkit Perkasa Sukses yang sudah menjadi distributor lakban dan ATK sejak 1994. 

Berbagai varian merk nachi tape dan goldtape juga tersedia di BPS. Di samping itu tersedia juga berbagai jenis alat tulis kantor dari merk-merk ternama. Maka dari itu, produk yang ditawarkan oleh BPS memiliki kualitas yang lebih terjamin. Anda hanya perlu menemukan lakban dan ATK yang Anda perlukan di halaman produk website BPS.

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di sini. PT Bangkit Perkasa Sukses merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi dan terjamin. Membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS)? Hubungi kami di sini.

Bagikan Artikel: