Jangan Salah Pilih, Ini 2 Merk Lakban Bening yang Bagus

Merk Lakban yang Bagus BPS

Lakban merupakan alat perekat serbaguna, yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Sebaiknya Anda membeli merk lakban bening yang bagus, yang tidak mudah putus dan punya daya rekat yang kuat. 

Lakban bening adalah salah satu jenis lakban yang banyak digunakan masyarakat umum. Lakban ini sering disebut opp tape, selotip, atau isolasi. Terbuat dari campuran BOPP film yang dilapisi acrylic water based.

Jika Anda membutuhkan lakban bening berkualitas, Bangkit Perkasa.com merupakan distributor ATK dan lakban, yang menyediakan lakban bening, yang dapat Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan. Kami menerim pembelian dalam jumlah besar (bulk buying) untuk kebutuhan kantor, bisnis, maupun industri.

Yuk pelajari bersama kami 4 cara mudah menentukan lakban bening berkualitas!

4 Cara Menentukan Lakban Bening Berkualitas

Keunggulan dari lakban bening adalah bentuknya yang fleksibel. Serta bisa diaplikasikan ke berbagai macam material. Mulai dari kertas, plastik, karton kardus, kaca, kayu, dan besi. Lakban akan merekat dengan kuat. 

Namun ketika Anda pergi ke toko ATK atau swalayan, Anda akan mendapati merek lakban bening yang beragam. Supaya Anda tidak bingung, pertimbangkan beberapa hal sebelum membeli lakban, misalnya ukuran lebar dan daya rekat. Berikut ini 4 cara menentukan lakban bening berkualitas:

1. Memerhatikan Ukuran Lebar Lakban

Lakban bening tersedia dalam ukuran lebar yang berbeda, untuk kegunaan yang berbeda-beda juga. Selanjutnya, lakban tersedia dalam ukuran 12 mm – 90 mm. Lakban yang berukuran lebih kecil bisa dipakai untuk memasang label, kertas, atau membungkus kado. 

Sedangkan lakban yang lebih lebar dapat digunakan untuk merekatkan benda yang lebih besar. Atau membungkus kemasan berukuran besar. Karena bisa menahan beban yang lebih berat. 

2. Memerhatikan Daya Rekat Lakban

Merk lakban bening yang bagus adalah lakban dengan daya rekat yang kuat. Jadi pastikan lakban bening yang hendak Anda gunakan mampu menempel dengan erat. Bisa digunakan di berbagai macam material dan bahan.   

3. Memerhatikan Ketahanan Lakban terhadap Guncangan/Tekanan

Bukan hanya memiliki daya rekat yang kuat, lakban juga harus tahan terhadap guncangan ataupun tekanan. Terutama lakban yang dipakai untuk mengemas barang. Anda dapat menggunakan lakban bening, tapi pilih yang berkualitas. 

Lakban haru merekat dengan baik, karena paket barang akan mengalami berbagai tekanan. Misalnya saat mobil yang mengantarkan barang melewati jalan tidak rata yang menimbulkan guncangan. Lakban yang terbukti tahan guncangan akan menjaga barang tetap dalam kondisi baik, hingga sampai ke konsumen. 

4. Memilih Lakban dengan Harga Terbaik, Sesuai dengan Kualitasnya

Harga berbanding lurus dengan kualitas barang, begitu juga untuk lakban. Sebaiknya Anda memilih merek lakban bening yang bagus dengan harga terbaik. Karena lakban yang terlalu murah umumnya memiliki kualitas yang rendah. 

Lakban berkualitas rendah biasanya tidak memiliki daya rekat yang kuat, mudah putus, dan tidak bisa dipakai untuk semua jenis material. Maka dari itu sebaiknya pilih lakban berdasarkan kualitas yang ditawarkan, bukan harga. 

Demikian cara menentukan lakban bening yang berkualitas. Anda bisa menemukan lakban yang bagus di toko ATK atau supplier alat tulis sekolah dan kantor yang terpercaya.

2 Merk Lakban Bening Terbaik dari BPS

Ketika mencari lakban bening, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai macam merek. Pertimbangkan empat cara memilih lakban bening berkualitas yang sebelumnya sudah diulas. Supaya Anda mendapatkan lakban bening terbaik yang serbaguna. 

Selama ini Anda mungkin tidak mempertimbangkan merek saat membeli lakban. Anda membeli lakban bening apapun yang tersedia di toko. Mulai sekarang lebih baik pertimbangkan kualitas lakban. Misalnya dua merek lakban bening berikut ini yang direkomendasikan BPS, distributor lakban dan ATK berkualitas: 

1. Nachi Tape 

Nachi tape merupakan salah satu merk lakban bening yang bagus dan serbaguna. Anda bisa menggunakannya untuk keperluan kantor, industri, bahkan untuk kebutuhan di rumah. Nachi Tape sendiri diproduksi oleh PT Nachindo Tape Industry.

Perusahaan tersebut menggunakan teknologi canggih dan pengendalian yang ketat untuk bisa menghasilkan produk yang berkualitas dan konsisten. Merek Nachi Tape memiliki berbagai macam lakban. 

Selain lakban bening, Nachi tape juga memproduksi masking tape, double tape, double foam tape. Kemudian ada juga lakban kertas dan isolasi listrik yang bisa dipakai untuk merekatkan atau memperbaiki kabel listrik. 

2. Goldtape

Merk lakban bening yang bagus lainnya ada Goldtape, termasuk merek yang produknya banyak digunakan masyarakat. Anda juga pasti sudah cukup sering melihat salah satu produk Goldtape yang khas. Salah satunya isolasi kado berukuran kecil yang memiliki warna kuning dengan tulisan “gold tape”  di dasar gulungan lakban. 

Goldtape menyediakan perekat dalam berbagai ukuran dan warna. Di samping lakban bening Anda juga bisa membeli jenis lakban lainnya dari Goldtape. Seperti lakban kardus, lakban kertas, lakban kain, dan isolasi untuk kabel listrik.

Itu dia penjelasan mengenai cara menentukan lakban berkualitas. Serta ulasan singkat mengenai merek lakban bening yang bagus dari BPS. Lakban bening sendiri merupakan alat perekat serbaguna yang wajib ada di rumah dan kantor Anda. 

Bila Anda menginginkan lakban dari Nachi tape dan Goldtape, Anda bisa mengunjungi halaman produk di website BPS. Hubungi kontak yang tersedia untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.  

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di sini. PT Bangkit Perkasa Sukses merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi dan terjamin. Membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS)? Hubungi kami di sini.

Bagikan Artikel: