Lakban Kertas Nachi, Berkualitas dan Terpercaya

Lakban Kertas Nachi BPS

Lakban kertas Nachi menjadi salah satu produk lakban yang berkualitas dan banyak dicari. Bahannya yang terbuat dari kertas membuatnya begitu mudah dibentuk dan menyesuaikan dengan dasaran yang direkat. 

Untuk daya rekat lakban Nachi tergolong kuat namun tidak meninggalkan residu saat lakban berusaha ditarik. Tidak jarang jenis lakban kertas dari Nachi ini digunakan untuk membantu proses pewarnaan tembok. Namun selain itu masih banyak fungsi lainnya!

Komposisi Lakban Kertas Nachi

Dengan bahan kertas, membuat lakban Nachi mudah disobek tanpa menggunakan alat bantu apapun. Perlu diketahui bahwa lakban kertas ternyata memiliki banyak penyebutan lain, mulai dari masking tape, washi tape, isolasi kertas, selotip kertas hingga paper masking tape. 

Karena sering dipakai untuk membantu proses pewarnaan, lakban kertas dari Nachi sengaja didesain dengan bahan yang sifatnya polimer. Dengan sifat tersebut, lakban Nachi tidak tembus saat terkena cairan cat  saat dipakai untuk proses mengecat. Sementara itu zat perekat pada sisi lain lakban juga meski tergolong tinggi untuk isolasi kertas, tetap mudah untuk dikelupas.

Komposisi untuk lakban kertas dari Nachi adalah kemampuan resistensi pada air, sebagaimana sudah disinggung di atas mengenai bahan polimer. Hal itu membuat lakban kertas Nachi sifatnya menjadi waterproof

Sementara itu, memakai lakban kertas juga lebih eco-friendly dibandingkan dengan lakban jenis lainnya. Karena bahan kertas termasuk salah satu bahan yang mudah diuraikan dengan sifat biodegradable-nya.

Kegunaan Lakban Kertas

Masking tape atau lakban kertas memiliki beberapa kegunaan lain, seperti yang sudah disebutkan di atas. Salah satu kegunaannya adalah membantu proses pengecatan. Namun ternyata masking tape juga bisa digunakan dalam dunia otomotif.

1. Lakban Kertas untuk Otomotif

Lakban kertas akan sangat membantu di bidang otomotif saat melakukan pengecatan bodi mobil atau motor. Namun selain itu, biasanya lakban kertas juga sering dipakai saat memasang kondom tangki. 

Ia akan dipakai untuk menutup tangki sebelum kondom dipasang. Kemudian lakban kertas juga dipakai sebagai pelapis rangka ketika teknisi kendaraan sedang melepas ataupun memasang mesin.

2. Lakban Kertas untuk Arsitektur

Di sinilah lakban kertas banyak dipakai dan sangat membantu. Saat proses gambar arsitektur biasanya lakban kertas dibutuhkan karena sifatnya yang memiliki resistensi terhadap air. Ketika ada permukaan dari tembok atau ubin yang kasar, biasanya akan dilapisi terlebih dahulu dengan masking tape. 

Sehingga tak jarang akan banyak ditemui berguna untuk melakukan pewarnaan interior bangunan. Lakban kertas juga bisa dipakai untuk melakukan penyambungan konstruksi beton, ALC, sash, maupun ubin. Biasanya memakai lakban kertas karena tergolong mudah direkatkan dan dikelupas, sehingga tidak membuat kerusakan pada media.

3. Lakban Kertas untuk Hiasan

Jenis lakban kertas yang merupakan washi tape biasanya dibuat dengan berbagai macam motif dan corak warna sehingga memiliki banyak gambar dan warna yang lucu serta lebih menarik. Untuk ukurannya juga biasanya lebih kecil, sehingga banyak dipakai untuk menghias kado, journaling, atau membuat scrapbook.

Dapatkan Lakban Kertas Nachi di Bangkit Perkasa Sukses!

Selain yang sudah disebutkan di atas, lakban kertas dari Nachi juga bisa digunakan untuk melakukan penyegelan, pengemasan dan membungkus item dengan bahan karton. Anda bisa mendapatkan produk lakban Nachi di Bangkit Perkasa Sukses (BPS), distributor adhesive tape dan ATK sejak 1994 yang terjamin mutunya di Indonesia. 

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk BPS lainnya di sini. Sementara itu, untuk pertanyaan dan kerja sama dapat menghubungi kami di sini!

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di sini. PT Bangkit Perkasa Sukses merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi dan terjamin. Membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS)? Hubungi kami di sini.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait