Pilih Lakban yang Tidak Merusak Cat Tembok dari BPS

Lakban yang Tidak Merusak Cat Tembok BPS

Lakban yang tidak merusak cat tembok banyak dicari dan dibutuhkan agar tidak meninggalkan residu saat perekat dikelupas. Karena akan sangat sulit ketika membersihkan bekas lem perekat lakban yang mengotori tembok rumah Anda. 

Untuk bisa memilih lakban yang tidak meninggalkan sisa lem saat dilepas, tentu sebuah tujuan penting. Namun tak sedikit lakban yang tidak meninggalkan residu cenderung memiliki daya rekat yang relatif rendah. Bagaimana jika Anda tetap menginginkan daya lekat dengan kemampuan yang tinggi? 

Untuk mendapatkan lakban berkualitas, Bangkit Perkasa merupakan pilihan terbaik! Bangkit Perkasa merupakan distributor ATK dan lakban berkualitas. Kami menreima pembelian dalam jumlah besar (bulk buying) untuk keperluan kantor maupun industri. Yuk kita pelajari lakban yang tidak merusak cat tembok!

Lakban yang Tidak Merusak Cat Tembok

Jika lakban memiliki daya rekat yang begitu kuat dan tinggi bisa jadi akan susah untuk dilepas. Bahkan, saat dilepas pun lakban tersebut akan meninggalkan residu. Tak hanya meninggalkan residu,  lakban yang melekat dengan erat juga bisa menarik dasaran atau permukaan tembok.  

Namun, ada juga lakban yang memang didesain dengan bahan serta kemampuan rekat yang tidak merusak cat tembok. Kira-kira apa sajakah jenis lakban tersebut? 

1. Nano Magic Tape

Jenis lakban yang satu ini sudah banyak dikenal sebagai lakban yang tidak merusak dinding. Material dasar dari nano magic tape adalah akrilik dengan kelenturan tinggi serta mempunyai perekat pada kedua sisi lakban.  

Biasanya, lakban ini tidak memiliki warna atau transparan, memiliki kerentanan terhadap air atau waterproof, mudah untuk dipotong dengan gunting. Selain itu juga tidak meninggalkan residu saat dikelupas, termasuk mudah saat dikelupas.  

Sisa perekatnya mudah dibersihkan, bahkan bisa dipakai lagi. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, lakban nano magic ini pada umumnya digunakan untuk menggantung serta menempel benda hingga kapasitas berat 5 kg.  

Dengan perekat pada dua sisi, lakban ini memang seperti di desain khusus menjadi perekat pada tembok.  Untuk cara penggunaan lakban ini juga termasuk mudah.

2. Double Tape Foam

Lakban yang satu ini disebut juga dengan mounting tape. Sama seperti nano magic tape, double tape foam juga termasuk aman bagi cat tembok. Material dasar dari lakban satu ini adalah kertas serta busa yang memiliki UV resistant. 

Sehingga, umum dipakai juga untuk melapisi kaca karena ketahanannya akan sinar UV. Kelebihan berikutnya dari double tape foam yakni adanya paparan sinar matahari tidak akan bisa melemahkan kemampuan rekat lakban ini. Double tape foam, sesuai namanya juga memiliki perekat pada kedua sisinya.

3. Masking Tape

Berikutnya adalah masking tape atau lakban kertas. Lakban yang satu ini dikenal juga dengan lakban kertas. Biasanya memang sering dipakai untuk keperluan pewarnaan tembok rumah atau bangunan lainnya. Lakban jenis ini termasuk lakban yang tidak merusak cat tembok. 

Lakban masking tape tidak merusak dikarenakan kemampuan perekatannya cenderung lebih rendah dibanding lakban lain. Karenanya, jenis masking tape tidak akan meninggalkan sisa-sisa lem saat dikelupas. Produk tersebut juga tidak menarik atau mengelupas cat tembok. Meski terbuat dari bahan kertas, lakban ini memiliki kemampuan resistensi air yang tinggi.

Demikian untuk macam-macam lakban yang tidak merusak cat tembok.  Sehingga Anda bisa membeli dan menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Apabila anda merupakan pemilik toko,  kantor ataupun,  pihak sekolah yang sedang mencari supplier alat tulis kantor atau ATK.  

Anda bisa mengunjungi halaman produk Bangkit Perkasa untuk mendapatkan detail dan referensi produk terbaik dari Bangkit Perkasa Sukses. Distributor ATK berkualitas dengan mutu tinggi sejak 1994. Jika anda memiliki pertanyaan seputar produk kami dan ingin bekerja sama, anda dapat menghubungi kami melalui kontak kami!

Baca informasi lainnya seputar alat tulis kantor dan lakban di laman blog kami. Bangkit Perkasa.com merupakan distributor alat tulis kantor (ATK) dan lakban yang hadir dengan produk berkualitas tinggi, kami menerima pembelian dalam jumlah besar (bulk buying). Membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS)? Hubungi kami di sini.

Bagikan Artikel: