Grosir ATK Tangerang Pengiriman Cepat

Grosir ATK Tangerang - Distributor lakban dan ATK bangkit perkasa

Grosir ATK Tangerang dapat menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan toko alat tulis ataupun memenuhi kebutuhan kantor. Pasalnya, grosir biasanya menawarkan harga yang lebih murah dan pengirimannya cepat. 

Apapun jenis ATK yang dibutuhkan, tidak dapat dikesampingkan prioritasnya. Terlebih bila berkaitan dengan urusan kantor, karena dapat menghambat kinerja karyawan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menemukan grosir ATK yang sudah tepercaya.

Tentang Bangkit Perkasa Pusat Grosir ATK Tangerang

Bangkit Perkasa adalah sebuah pusat grosir alat tulis kantor, sekolah, dan adhesive tapes yang telah aktif sejak tahun 1994 dan menerima pengiriman ke seluruh Indonesia. Toko ini siap memenuhi kebutuhan alat tulis dan lakban di Jakarta, Semarang, Bandung, Yogyakarta, dan Medan. 

Bangkit Perkasa telah menjalin kemitraan dengan berbagai merek terkemuka seperti Kenko, Nachi Tape, Zebra, Sinar Dunia, Staedtler, dan lainnya. Toko ATK Palembang online ini juga menerima pemesanan grosir, cocok untuk kebutuhan usaha atau pengadaan alat tulis kantor. 

Sebagai distributor utama nasional, toko ini memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga stabilitas harga alat tulis kantor di pasar untuk memastikan kelangsungan distribusi jangka panjang.

Tujuan utama Bangkit Perkasa adalah merangkul semua pihak dalam rantai distribusi, mulai dari pabrik hingga pembeli, dengan dukungan sumber daya manusia yang kompeten. Hal ini bertujuan agar toko ini dapat optimal dalam melayani customer dari seluruh wilayah Indonesia.

Keunggulan Beli ATK di Bangkit Perkasa

Bangkit Perkasa memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi konsumen di Indonesia. Berikut adalah beberapa poin keunggulan yang dimilikinya:

  1. 25 Tahun Pengalaman

    Bangkit Perkasa telah memiliki pengalaman selama 25 tahun sebagai distributor ATK dan adhesive tapes, menunjukkan keberlanjutan dan kestabilan perusahaan. Pengalaman yang panjang ini menandakan kemampuan perusahaan untuk bertahan dan berkembang dalam lingkungan bisnis yang dinamis.

    Dengan pengalamannya yang sudah lebih dari dua dekade, membuat Bangkit Perkasa lebih memahami layanan dan produk yang dibutuhkan oleh customer.

  2. Lebih dari 2000 Customer di Indonesia

    Jumlah pelanggan yang mencapai lebih dari 2000 menunjukkan bahwa Bangkit Perkasa memiliki basis pelanggan yang besar dan telah berhasil membangun kepercayaan di kalangan konsumen. 

    Hal ini mencerminkan kualitas produk dan layanan yang baik, serta kemampuan grosir ATK Tangerang Bangkit Perkasa dalam mempertahankan hubungan yang kuat dengan para pelanggan.

  3. 1M+ Produk Laris/Bulan

    Angka penjualan sebesar 1 juta produk per bulan menunjukkan daya tarik produk-produk Bangkit Perkasa di pasar. Keberhasilan ini dapat dijadikan sebagai indikator bahwa produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan memiliki popularitas tinggi di kalangan konsumen.

    Selain itu, angka penjualan yang fantastis ini mencerminkan kepuasan customer terhadap produk yang ditawarkan oleh Bangkit Perkasa. Hal ini membuktikan bahwa grosir ATK Tangerang ini mampu menyediakan produk berkualitas.

  4. 100+ Brand

    Bangkit Perkasa yang menyediakan lebih dari 100 brand terkemuka menandakan komitmen terhadap kualitas dan variasi produk. Pelanggan dapat mempercayai bahwa mereka mendapatkan produk dari merek-merek terbaik dengan standar kualitas yang tinggi.

    Adapun produk ATK yang bisa Anda temukan di Bangkit Perkasa di antaranya dari bran Max, ABC, Nachi Tape, Kenko, Sinar Dunia, Zebra, Agatis, Goldtape, Artline, dan masih banyak lagi brand ternama lainnya.

  5. 500+ Produk

    Bangkit Perkasa memiliki koleksi produk lebih dari 500 item dari berbagai brand ternama yang siap memenuhi kebutuhan Anda. Hal ini selaras dengan tujuan utamanya yaitu dapat merangkul semua kalangan distributor dan memenuhi kebutuhannya.

Cara Pemesanan di Bangkit Perkasa

Untuk melakukan pemesanan di grosir ATK Tangerang Bangkit Perkasa, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di berikut ini:

  1. Kunjungi laman Produk Bangkit Perkasa dan telusuri produk yang ingin Anda beli.
  2. Klik produk yang Anda minati untuk melihat informasi lengkap, seperti deskripsi, spesifikasi, dan gambar.
  3. Jika Anda yakin dengan pilihan Anda, klik tombol “Pesan Sekarang” untuk memulai proses pemesanan.
  4. Lengkapi formulir pemesanan dengan data diri Anda, seperti nama, alamat, nomor telepon, email, jenis produk, dan jumlah yang ingin dibeli.
  5. Pastikan semua informasi yang Anda masukkan sudah benar. Kemudian, klik tombol “Kirim Permintaan” untuk menyelesaikan proses pemesanan.

Cara pemesanan produk pada Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa juga dapat dilakukan melalui kontaknya langsung, yaitu:

Email: cs@bangkitperkasa.com

Whatsapp: 081399332249

Telp.: 021-55961780/ 021-55961781

Produk Unggulan Bangkit Perkasa

Dari sekian banyaknya produk yang dimiliki, grosir ATK Tangerang Bangkit Perkasa memiliki sederet produk unggulan. Beberapa di antaranya yaitu:

  1. Kertas Fotocopy SIDU A4 75 GSM

    Kertas Fotocopy SIDU A4 75 GSM menjadi salah satu produk unggulan di Bangkit Perkasa. Kertas putih ini berukuran A4 dari brand Sinar Dunia yang cocok digunakan pada semua mesin fotokopi dan printer untuk menghasilkan cetakan yang jernih dan kontras. Produk ini juga bisa digunakan pada mesin fotokopi dengan kecepatan tinggi.

  2. Kertas Fotocopy SIDU F4 75 GSM

    Tidak hanya kertas fotokopi ukuran A4, kertas fotokopi SIDU F4 75 GSM juga menjadi produk unggulan di Bangkit Perkasa. 

    Kertas putih cemerlang ini juga cocok digunakan pada berbagai mesin printer dan fotokopi untuk mendapatkan hasil cetakan yang jelas. Produk ini dapat digunakan pada mesin fotokopi berkecepatan tinggi.

  3. Artline 70 Permanent Marker

    Artline 70 Permanent Marker merupakan produk spidol artline 70 yang memiliki performa tinggi dan ujung fiber yang tajam. Ketebalan garis yang dihasilkan yaitu 1,5 mm. Produk ini merupakan spidol permanen yang dapat menghasilkan goresan tinta yang tahan terhadap air dan cepat kering.

FAQ Grosir ATK Tangerang di Bangkit Perkasa

Terdapat pertanyaan-pertanyaan atau Frequently Asked Questions (FAQ) yang kerap ditujukan pada Bangkit Perkasa. Berikut adalah daftarnya:

  1. Apakah Ada Minimal Pembelian Produk?

    Pada formulir pemesanan, Anda akan menemukan pilihan jumlah produk yang akan dipesan. Mulai dari 10 pak, 20 pak, 30 pak, 40 pak, dan 50 pak. Untuk pemesanan dengan jumlah yang tidak tercantum pada pilihan, Anda bisa langsung menghubungi kontak Bangkit Perkasa.

  2. Bagaimana Cara Pemesanan Produk?

    Pemesanan dapat dilakukan melalui laman produk Bangkit Perkasa dengan mengisi formulir pemesanan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui kontak yang tersedia.

  3. Bagaimana Proses Pengiriman Produk?

    Bangkit Perkasa mampu mengirimkan produknya ke seluruh bagian kepulauan Indonesia. Pengiriman dilakukan menggunakan truk Dyna. Saat ini, perusahaan telah menyiapkan 12 armada truk yang siap untuk mengantarkan produk yang telah Anda pesan.

  4. Apakah Bangkit Perkasa Aman dan Trusted?

    Bangkit Perkasa telah berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001, menandakan bahwa manajemen pelayanannya efektif dan efisien. Hal ini menjamin tingkat kualitas tinggi untuk produk dan layanan yang disediakan oleh perusahaan tersebut.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai grosir ATK dengan mengunjungi  laman produk untuk informasi lengkap ATK dari Distributor PT BPS, Anda juga dapat mempelajari informasi dan tips terkini seputar ATK dan penggunaannya melalui laman blog. Untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dan pemesanan produk, hubungi tim PT BPS, melalui laman hubungi kami.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait