Ide Hadiah Lomba 17 Agustus yang Bermanfaat

ide hadiah lomba 17an Bangkit Perkasa Sukses distributor atk seindonesia

Momen perayaan hari kemerdekan Indonesia pada tanggal 17 Agustus selalu identik dengan berbagai lomba. Namun, lomba akan menjadi semakin seru jika ada hadiah. Karena itu, ketahui apa saja ide hadiah lomba 17 Agustus yang menarik.

Namun selain menarik, penting pula untuk menyediakan pilihan hadiah yang bermanfaat, terutama bagi peserta dari kalangan pelajar atau karyawan. Sebab, hadiah yang menarik sekaligus bermanfaat bisa menjadi motivasi untuk memicu semangat para peserta lomba.

Daftar Ide Hadiah Lomba 17 Agustus yang Menarik dan Bermanfaat

Ada banyak sekali pilihan barang yang bisa dijadikan sebagai hadiah yang menarik dan bermanfaat bagi peserta lomba 17 Agustus. Sebagai panduan, berikut ini 10 daftar ide hadiah yang bisa Anda berikan.

1. Buku Tulis

Buku tulis merupakan barang yang sangat bermanfaat, terutama bagi peserta dari kalangan pelajar. Dengan buku tulis, peserta dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka. 

Hal ini akan bermanfaat bagi mereka saat menulis catatan atau mengerjakan tugas sekolah. Sebaiknya, gunakan buku tulis berkualitas dari Bangkit Perkasa sebagai opsi hadiah.

2. Tempat Pensil Estetik

Rekomendasi berikutnya adalah tempat pensil. Fungsinya yaitu agar peralatan tulis menulis peserta menjadi lebih terorganisir. Namun, pastikan untuk menyediakan tempat pensil dengan beragam pilihan warna dan desain yang estetik.

3. Pensil

Pensil adalah salah satu alat tulis yang selalu diperlukan oleh pelajar dan karyawan. Pensil yang berkualitas tinggi akan membuat tulisan lebih jelas, halus, dan nyaman digunakan. Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan pensil dari Bangkit Perkasa.

4. Pulpen

Selain pensil, pulpen juga merupakan jenis alat tulis yang bisa dijadikan sebagai opsi hadiah untuk lomba. Pilihlah pulpen yang tintanya jelas, tidak mudah macet dan bocor, serta nyaman digunakan dari daftar produk pulpen Bangkit Perkasa di sini.

5. Pensil Warna

Bagi peserta lomba yang masih anak-anak atau remaja, pensil warna adalah hadiah yang menyenangkan. Selain itu, pensil warna juga adalah ide hadiah lomba 17 Agustus yang cocok untuk peserta lomba menggambar dan mewarnai. Salah satu rekomendasi terbaik adalah pensil warna Artline dari Bangkit Perkasa.

6. Buku Gambar

Selain pensil warna, buku gambar juga merupakan opsi hadiah yang cocok bagi para peserta lomba menggambar atau mewarnai. Anda bisa melihat berbagai pilihan buku gambar berkualitas dengan material kertas yang tebal dari Bangkit Perkasa di sini.

7. Set Alat Makan

Selanjutnya, Anda juga bisa memberikan hadiah berupa set alat makan seperti piring, sendok garpu, atau kotak bekal makanan. Sebaiknya, pilihlah set alat makan yang berkualitas dengan pilihan desain yang menarik.

8. Botol Minum

Ide hadiah selanjutnya adalah botol minum, sebab bisa memotivasi pemiliknya untuk selalu membiasakan diri minum air secara teratur. Selain itu, botol minum juga bisa menjadi opsi yang hadiah ramah lingkungan untuk mengurangi sampah botol plastik dari air mineral dalam kemasan.

9. Set Alat Mandi

Berikutnya, set alat mandi bisa menjadi opsi hadiah yang menarik dan cocok untuk siapa saja. Contohnya seperti handuk, shower puff atau sikat untuk tubuh, sikat gigi, pasta gigi, sabun, sampo, dan lain sebagainya.

10. Jam Dinding

Rekomendasi terakhir adalah jam dinding yang sangat bermanfaat sebagai alat penunjuk waktu. Barang ini bisa diletakkan di ruang tamu, kamar, maupun ruang kerja. 

Sebaiknya, pilihlah jam dinding dengan angka yang mudah dibaca, bahan yang kuat dan tahan lama, serta memiliki desain yang menarik untuk dijadikan dekorasi.

Baca Juga: Semarak Kemerdekaan, Intip Ide Lomba 17an

Cari Hadiah Alat Tulis? Hanya Bangkit Perkasa yang Cocok Jadi Tujuan Anda

ATK atau alat tulis kantor adalah barang yang sangat umum dijadikan sebagai ide hadiah lomba 17 Agustus yang menarik dan bermanfaat. Bangkit Perkasa adalah penyedia ATK terpercaya yang telah berdiri sejak tahun 1994 hingga sekarang. 

Untuk memperoleh berbagai alat tulis berkualitas, segera hubungi kami di sini, atau kunjungi halaman produk kami di sini.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait