Mulai Bisnis Toko Alat Tulis Malang bersama BPS

bisnis ATK Bangkit Perkasa Sukses distributor ATK nasional

Membuka toko alat tulis Malang bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Agar tidak sepi pengunjung, toko tersebut harus mampu menyediakan berbagai macam ATK secara lengkap. Untuk kebutuhan stok ini, Anda bisa mengandalkan Bangkit Perkasa, distributor ATK yang telah tepercaya di kalangan pengusaha ATK. 

Melalui distributor ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk dari berbagai merek, warna, dan ukuran. Bahkan, harga ATK yang ditawarkan juga stabil. Mengapa Bangkit Perkasa disebut sebagai distributor ATK tepercaya? Apa saja produk dan merek yang tersedia? Berikut informasinya.  

BPS, Distributor Toko Alat Tulis Malang 

Salah satu strategi jitu menjalankan usaha ATK adalah mampu menjalin kerjasama dengan distributor yang tepercaya. Ini bisa Anda temukan di PT. Bangkit Perkasa Sukses yang telah berdiri sejak 1994 dan bergerak di bidang distributor lakban serta alat tulis sekolah dan kantor. 

Hingga saat ini, distributor tepercaya ini telah memiliki customer yang mencapai ribuan jumlahnya, termasuk toko alat tulis Malang dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Ini dikarenakan Bangkit Perkasa telah bekerjasama dengan 100 lebih brand ternama dan memasarkan lebih dari 500 produk. 

Tak heran jika produk yang terjual bisa mencapai 1 milyar lebih per bulannya. Itu semua tidak lepas dari kerja keras serta semangat untuk mewujudkan visinya untuk menjadi sebuah perusahaan distributor nasional yang bergerak di bidang penyediaan alat tulis di Indonesia. Sedangkan misi-misi yang hingga saat ini terus dikembangkan diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Menyediakan logistik untuk pendistribusian produk alat tulis secara nasional. 
  2. Berupaya untuk memberikan kontribusi sebesar mungkin kepada principals atau pihak yang menjalin kerjasama.  
  3. Menghilangkan kesenjangan yang terjadi dengan cara menjembatani atau sebagai perantara antara pabrik, perusahaan, serta konsumen. 
  4. Menetapkan sekaligus menstabilkan harga serta memastikan produk tersebut tersebar secara meluas. 
  5. Membantu pihak-pihak terkait dalam membangun brand produk mereka. 
  6. Membantu memberikan informasi berupa pengetahuan produk serta berbagai tips agar brand principals dikenal masyarakat luas. 
  7. Memberikan jalan keluar terbaik yang berhubungan dengan masalah distribusi produk baik antar kota maupun mengirim barang ke luar pulau.
  8. Berupaya memberikan kepuasan secara maksimal untuk semua saluran distribusi yang dilayani. 

Produk-Produk yang Tersedia di BPS

Dengan pengalaman selama lebih dari 25 tahun, tentunya Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa mampu menyediakan berbagai produk lakban dan ATK serta perlengkapan pendukung lainnya secara lengkap yang terbagi menjadi beberapa kategori, antara lain: 

Stationery

Merupakan alat tulis kantor yang laris di pasaran dan harus selalu tersedia di etalase  toko alat tulis Malang milik Anda. Pasalnya, sebagian besar alat tulis kantor tersebut dibutuhkan oleh berbagai kalangan, baik itu anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, contohnya: 

– Pelajar yang selalu membutuhkan pensil, buku tulis, buku gambar, dan penghapus untuk keperluan belajar. 

– Mahasiswa membutuhkan buku tulis hardcover, pulpen, dan correction tape untuk menulis materi kuliah. 

– Karyawan membutuhkan map dan stapler untuk kebutuhan pengarsipan berkas. 

Itu sebabnya Bangkit Perkasa menyediakan berbagai produk stationery yang siap dipesan kapan saja. Selain yang telah disebutkan pada contoh, Anda juga bisa memesan produk lainnya seperti , diantaranya adalah amplop, nota, pisau cutter, kertas continuous form 3 ply, dan kertas print struk.

Adhesive Tape

Selain stationery, Bangkit Perkasa juga menyediakan berbagai jenis Adhesive Tape atau lakban, antara lain double foam tape, isolasi, isolasi listrik, masking tape, lakban, lakban kain, lakban PVC, lakban bening, dan lakban kertas.  

Kertas Fotocopy

Bangkit Perkasa juga menyediakan kertas fotocopy atau biasa disebut kertas HVS dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan. Ukuran kertas HVS ini jika berdasarkan ukurannya dibedakan menjadi 6 macam, yaitu kertas HVS B5, HVS Q4, HVS A4, HVS F4, HVS A3, dan kertas HVS Flipchart. 

Di antara keenam macam kertas tersebut, yang paling sering digunakan adalah kertas HVS A4 dan HVS F4. Sedangkan berdasarkan tingkat ketebalannya, kertas HVS yang kerap digunakan terdiri dari 3 jenis , yaitu:

– 70 gsm

Merupakan jenis kertas fotocopy yang umum digunakan untuk mencetak dokumen biasa, brosur, pamflet, dan lain sebagainya. Kertas dengan berat 70 gsm ini cukup fleksibel dan mudah dilipat

– 80 gsm

Merupakan jenis kertas fotocopy yang dipakai untuk mencetak tesis, disertasi, skripsi, dan makalah. Kertasnya terasa lebih kaku dan saat dilipat hampir tidak terlihat bekas lipatannya.  

– 100 gsm 

Jenis kertas HVS yang ketika ini paling tebal dan paling kaku, biasanya digunakan untuk dokumen penting atau alat untuk presentasi karena bisa menampung tinta atau gambar secara detail. 

Marker 

Merupakan salah satu item yang wajib ada di etalase toko alat tulis Malang, yaitu sejenis pena yang bagian ujungnya berupa fiber berpori. Marker atau spidol ini memiliki sumber tinta sendiri dan apabila ditekan, akan terlihat seperti kain. 

Beberapa jenis marker yang sering ditemukan di pasaran diantaranya adalah spidol warna yang bisa digunakan untuk karya seni, spidol permanen (tidak bisa dihapus) untuk menandai sesuatu, spidol papan tulis (whiteboard) yang bisa dihapus, dan lain sebagainya.  

Merek-Merek yang Tersedia di BPS

  1. Bangkit Perkasa sebagai distributor yang tepercaya menjalin kerjasama dengan beberapa brand ternama, diantaranya adalah: 

1. Nachi Tape

Merupakan perusahaan yang penghasil adhesive tape atau lakban untuk kebutuhan kantor, rumah tangga, dan industri seperti Masking Tape Nachi, Double Tape Foam Nachi, dan Nachi Double Tape.

2. Goldtape

Merupakan distributor lakban dan isolasi yang terkenal kuat dan berkualitas dan tersedia dengan berbagai jenis, ukuran, dan warna. Misalnya saja isolasi listrik, lakban kain, lakban kertas, dan lakban kardus. 

3. Zebra Pen Corporation

Merupakan perusahaan Jepang yang menyediakan berbagai alat tulis berkualitas seperti Sarasa Pen Limited Edition, Zebra Paint Marker, dan Pulpen Kokoro. 

4. Agatis

Merupakan perusahaan asal Jerman yang mengeluarkan berbagai macam peralatan kantor dan sekolah  dari bahan daur ulang dan dengan teknologi yang ramah lingkungan. Beberapa produk dari Agatis diantaranya adalah Staedtler Noris, Staedtler Mars Lumograph, dan Luna Watercolour Pencils. 

5. Max

Merupakan perusahaan yang memproduksi stapler berkualitas seperti Stapler MAX HD 10 yang kuat dan mudah digunakan. 

6. Sinar Dunia

Merupakan distributor buku tulis ternama yang dikenal dengan sebutan Sindu. Distributor Sinar Dunia sukses memproduksi berbagai macam jenis dan ukuran buku seperti Sidu KS 10, Buku Tulis Campus, Buku Tulis Sidu, dan lain sebagainya.  

7. Kenko

Ini merupakan salah satu brand ternama yang telah berdiri sejak tahun 1986 dan sukses menciptakan berbagai macam perlengkapan alat tulis seperti Kenko Cutter, Kenko Correction Pen, Kenko Binder Clip, Kenko Scissor, dan lain-lain. 

8. Paperline

Merupakan salah satu brand yang berhasil memproduksi berbagai perlengkapan alat tulis yang berkualitas seperti Buku Kwitansi, Nota Kontan, Amplop Paperline, Kertas Continuous Form, dan lain sebagainya. 

9. Artline

Merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1925 dan memproduksi berbagai alat tulis yang berkualitas seperti Drawing Pen, Artline Marker, Artline Paint Marker, dan lain-lain. 

10. B29 Stationary

Merupakan perusahaan yang memproduksi perlengkapan alat tulis kantor dan sekolah dengan mengusung konsep alat yang praktis digunakan, contohnya adalah Thermal Roll Paper dan Stopmap Folio. 

11. Airmail Paravion

Merupakan salah satu brand yang menawarkan berbagai macam produk amplop seperti Amplop Samson Cabinet, Amplop Folio Garis, dan Amplop Airmail. 

Kesimpulan

Itulah berbagai produk dan brand yang bekerjasama dengan PT. Bangkit Perkasa Sukses. Intinya, jangan setengah-setengah dalam mengelola toko alat tulis Malang. Lengkapi etalase toko Anda dengan berbagai peralatan alat tulis kantor dari brand yang tepercaya melalui Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan cara pemesanan produk.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait