Grosir ATK Bandung Terlengkap: Bangkit Perkasa

Grosir ATK Bandung - Distributor lakban dan ATK bangkit perkasa

Bagi Anda yang sedang mencari info grosir ATK Bandung, kini tidak perlu lagi bingung. Bangkit Perkasa hadir sebagai solusi utama untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan Alat Tulis Kantor (ATK) dan lakban.

Dikenal sebagai distributor terpercaya sejak bertahun-tahun lamanya, kami telah menjadi pilihan utama bagi ribuan pelanggan di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, kenali lebih dalam informasi seputar perusahaan, keunggulan, hingga pilihan produk selengkapnya di sini.

Tentang Bangkit Perkasa Pusat Grosir ATK Bandung

PT Bangkit Perkasa Sukses (BPS) adalah distributor terkemuka yang menyediakan berbagai macam alat tulis kantor (ATK) dan lakban di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 1994, Bangkit Perkasa telah menjadi mitra terpercaya bagi ribuan pelanggan di seluruh negeri. Selama lebih dari 25 tahun ini, kami telah memiliki lebih dari 2000 pelanggan dan berhasil meraih penjualan hingga lebih dari 1 juta produk per bulannya.

Keunggulan Beli ATK di Bangkit Perkasa

Dengan reputasi yang solid dan komitmen terhadap kualitas serta layanan pelanggan, kami menawarkan sejumlah keunggulan dibanding distributor ATK lain. Berikut beberapa di antaranya:

      1. Ketersediaan Produk Terlengkap

        Sebagai pilihan grosir ATK Cibadak Bandung, Bangkit Perkasa menawarkan solusi lengkap untuk semua kebutuhan ATK. Mulai dari pulpen, buku, hingga peralatan kantor yang lebih spesifik, semuanya tersedia di sini.

      2. Harga yang Kompetitif

        Kami telah bekerja sama langsung dengan pabrik dan berbagai brand ATK ternama di Indonesia. Itu sebabnya, kami mampu menawarkan harga yang lebih murah dibanding toko online atau toko fisik lainnya.

      3. Jaminan Ketersediaan Barang

        Di Bangkit Perkasa, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan stok ATK yang dibutuhkan. Dengan manajemen persediaan yang baik dan jaringan distribusi yang luas, kami memastikan bahwa seluruh jenis produk selalu tersedia.

      4. Proses Pemesanan Mudah

        Selanjutnya, proses pemesanan produk kami sangat mudah dan cepat dengan berbagai pilihan saluran komunikasi. Mulai dari website, email, hingga WhatsApp, cukup hubungi kami sebagai pusat grosir ATK Bandung untuk melakukan pemesanan.

      5. Layanan Customer Service yang Prima

        Masih bingung terkait prosedur pemesanan dan pilihan produk yang tersedia? Atau ingin memperoleh informasi promosi terkini? Tenang, Bangkit Perkasa juga menyediakan layanan customer service yang responsif.

      6. Pengiriman ke Seluruh Indonesia

        Sebagai bagian dari visi kami untuk menjadi distributor nasional utama produk ATK, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan jaringan pengiriman yang luas dan efisien, Anda dapat menerima pesanan dengan aman dan tepat waktu.

      7. Sertifikasi ISO 9001

        Terakhir, Bangkit Perkasa telah memenuhi standar internasional ISO 9001, yang menjamin sistem manajemen mutu yang efektif dan efisien. Ini adalah wujud dari komitmen kami terhadap kualitas produk dan layanan.

Cara Pemesanan di Bangkit Perkasa

Sebagaimana disebutkan di atas, salah satu keunggulan kami adalah proses pemesanan yang mudah. Jika memilih Bangkit Perkasa sebagai grosir ATK Bandung untuk usaha Anda, berikut ini rincian terkait 3 jenis cara pemesanan yang perlu diketahui:

  1. Via Kontak Resmi

    Cara pertama, Anda dapat menghubungi langsung tim Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa melalui berbagai saluran komunikasi yang meliputi:

  2. Via Halaman Kontak

    Cara kedua adalah melalui formulir kontak yang tersedia di website resmi Bangkit Perkasa. Anda dapat mengunjungi halaman kontak kami dan mengisi informasi yang diminta pada formulir yang disediakan.

    Pastikan untuk menyertakan nama lengkap, alamat email, nomor telepon, serta subjek dan pesan yang ingin disampaikan. Setelah mengisi formulir dengan lengkap, klik tombol “Kirim Pesan” dan tim kami akan segera merespons pesanan Anda

  3. Via Halaman Produk

    Metode ketiga adalah dengan memesan langsung melalui Halaman Produk di website Bangkit Perkasa. Cukup kunjungi halaman Produk dan pilih jenis produk yang ingin dipesan.

    Setelah memilih produk, klik tombol “Pesan Sekarang” dan isi detail pesanan seperti nama lengkap, alamat, nomor telepon, alamat email, jenis produk, jumlah pesanan, dan informasi mengenai bagaimana Anda mengetahui produk tersebut.

    Setelah itu, klik tombol “Kirim Permintaan” agar pesanan Anda segera diproses dan dikirimkan ke alamat tujuan.

Produk Unggulan Bangkit Perkasa

Sebagai pilihan grosir ATK Bandung terlengkap, kami juga menyediakan daftar produk unggul yang paling laris dipesan oleh mitra pada halaman produk. Berikut adalah beberapa contohnya:

    1. Lakban OPP Goldtape Core

      Terbuat dari bahan polypropylene film, lakban ini sangat kuat dan mudah digunakan untuk mengemas. Perekatnya menggunakan lem akrilik berbasis air yang tahan lama.

    2. Isolasi Nachi DOS

      Terbuat dari material yang kuat, isolasi ini mudah ditarik dengan tangan untuk kepraktisan pemakaian. Tersedia dalam ukuran 24 mm dan 12 mm.

    3. Plakban Kertas Nachi Masking Tape

      Dapat digunakan sebagai penutup permukaan yang hendak dicat. Terbuat dari kertas krep yang dilapisi solvent base natural rubber resin, sehingga sangat mudah dipotong dan mampu menempel di berbagai jenis permukaan.

    4. Pulpen Zebra Sarasa Clips 0.5mm / 0.7mm / 1mm

      Memiliki klip pengait yang praktis dan menggunakan tinta berbasis air. Produk ini lebih ramah lingkungan karena menggunakan 70% bahan daur ulang.

    5. Pulpen Zebra Piccolo

      Memiliki desain ergonomis dengan ujung model Z-Super Fine Tip untuk penulisan maksimal. Tersedia dalam berbagai varian warna yang menarik.

    6. Stapler Max HD 10

      Stapler dengan kapasitas maksimum 20 lembar untuk kertas 64 gsm dan 16 lembar untuk kertas 80gsm. Tersedia dalam beragam pilihan warna.

    7. Kertas Fotocopy SIDU A4 75 GSM

      Kertas berkualitas tinggi ukuran A4 dengan warna putih bersih, dapat memberikan hasil cetakan yang kontras dan jernih. Cocok untuk semua mesin fotokopi dan printer.

    8. Kertas Fotocopy SIDU F4 75 GSM

      Memiliki kualitas dan kegunaan yang sama dengan kertas fotocopy SIDU A4 75 GSM. Bedanya ada pada ukuran F4 yang lebih besar.

    9. Buku Tulis SIDU 38 Lembar

      Buku Tulis SIDU 38 lembar menggunakan kertas ukuran kuarto yang bermutu tinggi. Cocok untuk kebutuhan tulis-menulis sehari-hari.

    10. Artline 70 Permanent Marker

      Memiliki ujung fiber tajam dengan ketebalan 1.5 mm. Spidol permanen ini dapat menghasilkan goresan yang tahan air dan lebih cepat kering.

FAQ Grosir ATK Bandung di Bangkit Perkasa

Butuh informasi lebih lanjut? Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan pelanggan beserta jawabannya:

  1. Apakah Ada Minimal Pembelian Produk?

    Jika memesan via halaman produk di website resmi Bangkit Perkasa, tersedia opsi minimal pemesanan mulai dari 10 dus, 20 dus, 30 dus, 40 dus, 50 dus.

    Untuk memesan dengan jumlah kustom, klik opsi ‘Jumlah Lainnya’ dan masukkan jumlah pesanan yang diinginkan, atau langsung hubungi kami via email/telepon/WhatsApp.

  2. Bagaimana Cara Pemesanan Produk?

    Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, tersedia beberapa pilihan cara pemesanan yaitu via email, telepon, WhatsApp, atau via halaman kontak dan halaman produk di website resmi kami. Pilih prosedur pemesanan yang sesuai dengan preferensi Anda.

  3. Bagaimana Proses Pengiriman Produk?

    Kami memiliki jaringan pengiriman yang luas dan dapat mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Bandung dan sekitarnya. Setelah memesan, kami akan segera memproses pesanan Anda dan mengirimkannya dengan jasa ekspedisi terpercaya.

    Pastikan untuk memberikan alamat pengiriman yang lengkap dan jelas agar pesanan Anda bisa sampai dengan tepat waktu.

  4. Apakah Bangkit Perkasa Aman dan Trusted?

    Bangkit Perkasa telah beroperasi sebagai distributor ATK yang terpercaya sejak tahun 1994. Selain itu, kami juga telah tersertifikasi ISO 9001 sebagai bukti standar internasional dalam hal manajemen mutu dan layanan pelanggan.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai ATK yang dijual PT BPS? Kunjungi laman produk untuk informasi lengkap ATK dari Distributor PT BPS. Anda juga dapat mempelajari informasi dan tips terkini seputar ATK dan penggunaannya melalui laman blog. Untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dan pemesanan produk, hubungi tim PT BPS, melalui laman hubungi kami.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait