Grosir ATK Semarang untuk Toko dan Perusahaan

Grosir ATK Semarang - Distributor lakban dan ATK bangkit perkasa

Bagi Anda yang memiliki toko dan perusahaan, bermitra dengan grosir ATK Semarang terbaik akan meningkatkan penjualan dan kepercayaan pelanggan. Sebab, kualitas produk terjamin sehingga pelanggan toko maupun perusahaan mencapai tingkat kepuasan yang tinggi.

Bangkit Perkasa menjadi pusat grosir alat tulis kantor (ATK) di Semarang yang bisa Anda andalkan. Terpercaya sejak 1994 hingga kini, produk-produk di Bangkit Perkasa lengkap dan berasal dari merek populer seperti SIDU dan Paper Line. Mari cari tahu lebih lanjut di bawah ini!

Bangkit Perkasa: Pusat Grosir ATK Semarang

Sebagai distributor ATK dan lakban, Bangkit Perkasa telah melayani ribuan pelanggan selama kurang lebih 29 tahun. Produk-produk yang tersedia di Bangkit Perkasa variatif dan lengkap. Terdapat produk stationery, lakban, kertas fotokopi, hingga spidol. 

Bangkit Perkasa bermitra dengan merek berkualitas dan terpercaya seperti Sinar Dunia, Zebra, Max, Paper Line, serta Goldtape. Anda dapat membeli berbagai produk dari merek tersebut dalam jumlah yang besar (bulk buying) maupun grosir untuk memenuhi stok ATK dan lakban.

Tujuan Bangkit Perkasa sendiri ingin merangkul seluruh saluran distribusi demi menurunkan kesenjangan distribusi di antara pabrik serta pembeli. Jadi, bagi Anda yang memiliki toko ATK Semarang bisa bermitra dengan Distributor ATK dan lakban Bangkit Perkasa karena pelayanannya optimal.

Keunggulan Pesan ATK dari Bangkit Perkasa

Berikut merupakan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh distributor ATK tepercaya, Bangkit Perkasa:

  1. Produk Variatif dan Lengkap

    Bangkit Perkasa menyediakan alat tulis kantor dan lakban yang variatif serta lengkap. Terdapat alat tulis seperti pensil, pensil warna, serta crayon. Lalu, terdapat pula spidol untuk papan tulis maupun untuk buku tulis. 
    Tersedia juga lakban jenis double tape hingga isolasi listrik. Kemudian, ada kertas fotokopi ukuran A4 dan F4 yang menjadi ATK wajib di perusahaan serta sekolah.

  2. Harga Terbaik Sebanding dengan Kualitas

    Berbagai produk ATK maupun lakban yang Bangkit Perkasa sediakan memiliki harga terbaik dan kompetitif. Harga tersebut terjamin sebanding dengan kualitas produknya. Jadi, Anda tidak akan rugi bermitra dengan Bangkit Perkasa.

  3. Menjangkau Distribusi Seluruh Indonesia

    Bangkit Perkasa tidak hanya jadi pusat grosir ATK Semarang, namun juga melayani untuk pendistribusian ke seluruh Indonesia. 

    Selain itu, Bangkit Perkasa terhubung ke berbagai pedagang grosir maupun semi grosir serta pengecer nasional yang membuat distribusi dari pabrik ke pembeli semakin efisien.

  4. Sumber Daya Manusia Terlatih

    Berikutnya, Bangkit Perkasa memfasilitasi para karyawannya dengan sarana terbaik. Ini mendukung tenaga kerja serta tim dari Bangkit Perkasa disiplin dalam bertugas. 

    Tidak hanya itu, Bangkit Perkasa juga meningkatkan kualitas sumber daya manusianya dengan memberikan berbagai pelatihan. Jadi, tidak heran apabila pelayanan dari Bangkit Perkasa selalu optimal.

  5. Kapasitas Gudang Memadai

    Stok produk Bangkit Perkasa selalu tersedia dan terjamin setiap hari. Hal tersebut karena Bangkit Perkasa memiliki gudang dengan kapasitas memadai. Terdapat sistem rak serta alat berat untuk mendukung bongkar muat dari gudang ke truk secara efisien.

  6. Sertifikasi ISO 9001

    Keunggulan Bangkit Perkasa yang patut menjadi perhatian adalah Sertifikasi ISO 9001. Sertifikasi tersebut mendapat pengakuan seluruh dunia sebagai sebagai sistem manajemen kualitas produk dan layanan. 

    Memiliki Sertifikasi ISO 9001 merupakan bukti bahwa Bangkit Perkasa memenuhi berbagai syarat dalam memastikan produk serta layanannya berkualitas prima.

Tutorial Pemesanan ATK di Bangkit Perkasa

Melakukan pemesanan produk di grosir ATK Semarang satu ini cukup mudah, yakni melalui dua cara berikut:

  1. Melalui Kontak Kami

    Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon maupun email yang tertera di halaman Kontak Kami pada situs resmi milik Bangkit Perkasa. Khusus nomor telepon, tersedia nomor biasa dan nomor khusus Whatsapp.

    Pilih yang paling efisien menurut Anda. Jangan khawatir karena karyawan Bangkit Perkasa memastikan responsivitas kepada konsumen berjalan dengan baik.

  2. Melalui Opsi Pesan Sekarang

    Pada situs resmi milik Bangkit Perkasa, terdapat halaman Produk yang memberikan Anda akses langsung ke format pemesanan. Anda hanya perlu klik produk yang ingin Anda pesan, lalu akan muncul opsi ‘Pesan Sekarang’.

    Klik opsi tersebut, lalu akan muncul format pemesanan yang mengharuskan Anda mengisinya dengan lengkap. Informasi seperti nama, jenis produk, hingga jumlah produk jadi beberapa contoh kolom yang harus Anda isi.

    Jika telah terisi dengan lengkap, maka klik ‘Kirim Permintaan’. Anda bisa menunggu hingga mendapatkan balasan dari tim Bangkit Perkasa.

Produk Andalan dari Bangkit Perkasa

Sebagai pusat grosir ATK Semarang, Bangkit Perkasa memiliki macam-macam produk andalan yang selalu dicari oleh pelanggan. Beberapa contoh produk andalan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Isolasi Nachi DOS

    Mudah ditarik menggunakan tangan, isolasi Nachi praktis dan efisien untuk pemakaian sehari-hari. Materialnya pun kuat dengan warna kekuningan yang khas.

  2. Pulpen Zebra Sarasa Clips

    Selanjutnya, ada produk berupa pulpen klik dari Zebra yang berbahan dasar tinta air. Terdapat klip pengait untuk kemudahan penggunaan. Tidak hanya itu, pulpen ini pun mengandung 70% material daur ulang. Ini menjadikan produk semakin ramah lingkungan.

  3. Buku Tulis SIDU 38 Lembar

    Produk ini termasuk yang paling laris di toko ATK Semarang. Menggunakan kertas berkualitas terbaik, buku tulis dari Sinar Dunia ini ideal untuk sekolah sebab terdiri dari 38 lembar dengan ukuran kuarto.

  4. Plakban Kertas Nachi Masking Tape

    Untuk kebutuhan konstruksi, lakban kertas Nachi juga laku keras. Lakban ini menempel dengan baik pada permukaan kayu, kaca, hingga metal. Penggunaannya pada proses pengecatan membuat hasilnya semakin rapi karena bisa dilepas dengan mulus tanpa bekas.

  5. Kertas Fotocopy SIDU F4 75 GSM

    Kertas fotokopi dari Sinar Dunia yang berukuran F4 pun tidak kalah laris. Kertas ini cocok untuk pencetakan dengan printer atau mesin fotokopi. Sebab, hasilnya terjamin jernih serta tajam.

Daftar Pembeli Bangkit Perkasa

Selama beroperasi melayani kebutuhan alat tulis kantor dan lakban, Bangkit Perkasa hingga kini telah berpengalaman dengan berbagai jenis pembeli. Mulai dari UMKM, toko alat tulis, kantor, hingga sekolah jadi pembeli dan pelanggan setia.

FAQ Grosir ATK Semarang di Bangkit Perkasa

Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan, harap perhatikan daftar Frequently Asked Questions (FAQ) berikut untuk mengetahui jawabannya:

  1. Apakah Ada Minimal Pembelian Produk?

    Bangkit Perkasa mengatur pembelian paling sedikit 10 dus untuk setiap produk ATK dan juga lakban.

  2. Apa yang Harus Dilakukan jika Ingin Memesan Produk?

    Pemesan dapat menghubungi kontak Bangkit Perkasa berupa nomor telepon, nomor Whatsapp, atau email untuk langsung terhubung dengan admin. Selain itu, dapat juga melalui opsi Pesan Sekarang pada halaman produk di situs resmi Bangkit Perkasa.

  3. Bagaimana Prosedur Pengiriman Produk?

    Terdapat truk Dyna sejumlah satu lusin untuk mengoptimalkan pengiriman produk serta distribusi ke antar daerah di Semarang maupun seluruh Indonesia.

  4. Apakah Membeli di Bangkit Perkasa Trusted dan Aman?

    Bangkit Perkasa menjamin produk dan pelayanan kepada konsumen trusted serta aman melalui komitmen manajemen mutu dalam Sertifikasi ISO 9001.

Anda bisa mengenal lebih jauh mengenai ATK yang dijual PT BPS dengan mengunjungi laman produk untuk informasi lengkap ATK dari Distributor PT BPS. Anda juga dapat mempelajari informasi dan tips terkini seputar ATK dan penggunaannya melalui laman blog. Untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dan pemesanan produk, hubungi tim PT BPS, melalui laman hubungi kami.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait