Ragam Produk Terlaris di BPS Grosir ATK Jakarta

grosir atk jakarta bps distributor alat tulis kantor terlengkap di indonesia

Alat tulis kantor (ATK) merupakan kebutuhan utama untuk kegiatan sehari-hari di kantor, sekolah, atau bahkan di rumah. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa memperoleh produk alat tulis berkualitas dari BPS, grosir ATK Jakarta terlengkap.

Sebagai distributor ATK terpercaya di Indonesia, BPS menyediakan beragam produk terbaik dari berbagai brand alat tulis ternama. Oleh karena itu, ketahui apa saja jenis produk terlaris yang bisa dijadikan pilihan.

Rekomendasi 9 Produk Terlaris di BPS Grosir ATK Jakarta

Salah satu kriteria penyedia grosir ATK terbaik adalah menyediakan produk lengkap dan berkualitas. Sebagai referensi sebelum membeli, berikut ini pilihan rekomendasi produk terlaris dari BPS:

1. Plakban OPP Goldtape Core

Rekomendasi produk ATK terlaris selanjutnya adalah plakban berbahan OPP (Oriented Polypropylene) atau biasa dikenal sebagai selotip bening dengan merk Goldtape Core.

Karena terbuat dari bahan polypropylene film dengan paduan lem akrilik berbasis air yang kuat, daya rekatnya berkualitas tinggi dan tahan lama. Produk selotip ini bisa Anda peroleh dari BPS, grosir ATK Jakarta terlengkap.

2. Plakban Kertas Nachi Masking Tape

Berikutnya adalah plakban kertas atau masking tape dari Nachi yang tersedia dalam varian  ukuran 12 mm, 24 mm, dan 48 mm. Sesuai namanya, produk ini berfungsi untuk masking atau sebagai penutup pada permukaan yang akan dicat.

Karena terbuat dari kertas krep berlapis solvent base berbahan natural rubber resin, maka masking tape ini mudah dipotong dan mampu menempel di berbagai permukaan. Produknya pun mudah dilepas tanpa meninggalkan bekas lem.

3. Isolasi Nachi Dus

Rekomendasi produk grosir ATK Jakarta yang terakhir berasal dari merk Nachi dengan varian berupa isolasi. Isolasi Nachi DOS ini terbuat dari material yang sangat kuat namun tetap mudah disobek dengan tangan agar pemakaiannya lebih praktis.

Karena kuat, praktis, dan juga fleksibel, maka produk isolasi ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan berbeda. Ukurannya sendiri adalah 24 x 12 mm, dan terdiri atas kemasan individual dengan warna kekuningan.

4. Pulpen Zebra Sarasa

Sebagus apapun kertasnya, pulpen berkualitas baik juga wajib untuk dimiliki. Di antara beragam jenis pulpen atau pena, salah satu rekomendasi terlarisnya adalah Pulpen Zebra Sarasa.

Karena terbuat dari bahan daur ulang dengan kadar hingga 70%, pulpen ini bisa menjadi opsi untuk turut berkontribusi terhadap kondisi lingkungan. Adapun dari segi spesifikasi, pulpen klik ini dilengkapi klip pengait praktis dengan tinta berbasis air.

5. Buku Tulis SIDU 38 Lembar

Rekomendasi produk grosir ATK Jakarta terlaris berikutnya tentu saja adalah buku tulis. Apalagi, hampir setiap kalangan tentu membutuhkan alat tulis ini, mulai dari pelajar maupun pekerja kantoran.

Buku Tulis SIDU ini terbuat dari bahan kertas bermutu tinggi yang halus namun lembut, dan cover luar yang tebal dan kuat. Dengan total isi buku adalah 38 lembar, buku berukuran kuarto ini sangat cocok bagi anak-anak sekolah.

6. Kertas Fotocopy SIDU A4 75 GSM

Meskipun kertas F4 ukurannya lebih besar, namun kertas jenis A4 cenderung lebih umum dipakai untuk tugas, makalah, skripsi, hingga proposal pekerjaan. Karena itu, alternatif terbaiknya adalah Kertas Fotocopy Sidu A4 75 GSM ini.

Hal ini karena A4 adalah dimensi kertas yang juga merupakan bagian dari standar metrik resmi International Organization for Standardization (ISO). Sama seperti kertas SIDU F4, kertas SIDU A4 ini juga memiliki kualitas hasil print yang baik.

7. Kertas Fotocopy SIDU F4 75 GSM

Sinar Dunia (SIDU) dikenal sebagai brand produsen kertas terkemuka di Indonesia. Salah satu varian kertas yang paling dibutuhkan untuk aktivitas harian adalah Kertas Fotocopy SIDU F4 75 GSM.

Permukaannya diformulasi secara khusus agar memiliki daya serap tinta optimal dan memberikan hasil cetakan yang tajam dan jelas. Selain itu, kertas ini juga halus dan lembut, cocok digunakan untuk kegiatan tulis menulis.

8. Stapler Max HD 10

Berikutnya terdapat stapler, yaitu  alat yang digunakan untuk menjepit atau mengikat lembaran kertas, dokumen, atau bahan lainnya. Adapun Stapler Max HD 10 adalah produk stapler dengan desain ergonomis sehingga nyaman digunakan.

Stapler ini bisa digunakan pada kertas berukuran 64 gsm dan 80 gsm dan isinya bisa di-refill kembali. Kapasitas maksimum untuk kertas 64 gsm adalah 20 lembar, sedangkan kapasitas maksimum untuk kertas 80 gsm adalah 16 lembar.

9. Artline 70 Permanent Marker

Artline 70 Permanent Marker adalah salah satu varian spidol high performance dari brand Artline yang memiliki ujung tajam berbahan fiber. Dengan ketebalan 1.5 mm, spidol ini mampu menulis secara presisi.

Karena merupakan spidol permanen, maka goresan yang dihasilkan lebih tahan air, tahan lama, dan tidak bisa dihapus selain menggunakan bahan khusus. Proses pengeringan tintanya juga cepat, sehingga tidak mudah mengotori media tulis.

Baca Juga: Macam-macam Ukuran Kertas HVS yang Umum Digunakan

Mulai Bisnis Grosir ATK Bersama PT BPS

PT Bangkit Perkasa (BPS) merupakan salah satu distributor alat tulis kantor terbesar di Indonesia yang menerima pengiriman alat tulis kantor ke seluruh pelosok negeri. Kunjungi laman produk kami untuk mempelajari ragam alat tulis lengkap dari BPS sebagai grosir ATK Jakarta, dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut seputar kerja sama.

Bagikan Artikel:
Artikel Terkait